Zoe Kravitz Dikabarkan Dekat dengan Channing Tatum, Awalnya di Film Pussy Island

Zoe Kravitz. Instagram/@zoeisabellakravitz

cinta

Zoe Kravitz Dikabarkan Dekat dengan Channing Tatum, Awalnya di Film Pussy Island

Jumat, 20 Agustus 2021 10:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Zoe Kravitz kembali dikabarkan dekat dengan aktor Channing Tatum. Rumor jalinan cinta itu berembus sejak Januari 2021, tapi sempat dibantah oleh orang terdekat mereka yang mengatakan keduanya masih lajang. Yang terbaru terlihat keduanya asyik mengobrol di jalanan New York pada Rabu, 18 Agustus 2021. Dalam foto yang diterbitkan oleh Page Six, aktor 21 Jump Street (41 tahun) terlihat sedang mengendarai sepeda BMX hitam, sementara aktris High Fidelity (32 tahun) melingkarkan lengannya di bahunya. Perwakilan untuk pasangan tersebut tidak dapat dihubungi untuk dimintai komentar.

Meskipun keduanya telah menghabiskan lebih banyak waktu bersama sejak bekerja sama untuk debut film yang disutradarai Zoë yang akan datang, Pussy Island, sumber terdekat mereka memberi tahu E! bahwa persahabatan antara dua lawan main telah berkembang lebih dari persahabatan.

"Ada lebih dari sekadar persahabatan yang terjadi dengan Channing dan Zoe," ujar orang dalam itu, dikutip dari E!, Jumat, 20 Agustus 2021. "Mereka menghabiskan banyak waktu bersama dan bersenang-senang. Mereka lebih dari sekadar teman dekat atau lawan main."

Di film Pussy Island, Channing berperan sebagai maestro miliarder teknologi yang memiliki beberapa rahasia menarik terungkap selama pertemuan di pulau pribadinya. Saat diwawancarai Deadline pada Juni silam, Zoe dan Channing saling mengapresiasi saat bekerja sama di proyek tersebut.

"Chan adalah pilihan pertama saya, yang saya pikirkan ketika saya menulis karakter ini," kata Zoe sebagai penulis sekaligus sutradara film itu. "Saya baru tahu dari Magic Mike dan pertunjukan langsungnya, saya merasa dia seorang feminis sejati dan saya ingin berkolaborasi dengan seseorang yang jelas tertarik untuk mengeksplorasi materi pelajaran ini."

Sementara, aktor Step Up itu mengungkapkan bahwa dia terkejut sekaligus tersanjung dipilih oleh Zoe. "Ketika Zoe menelepon saya tentang hal ini, saya terkejut," jelasnya.

"Saya tidak mengenalnya. Tapi saya telah menonton filmnya, tahu dia berperan di High Fidelity, tapi saya tidak tahu dia menciptakan pada level seperti ini, yaitu menjadi sutradara sekaligus tokoh utama. Entah muncul dari mana dan saya bertanya, 'mengapa Anda memikirkan saya untuk (karakter)ini?'".

Zoe Kravitz bercerai dari Karl Glusman setelah 18 bulan menikah pada awal 2021. Adapun Channing Tatum pernah berumah tangga selama 9 tahun dengan aktris Jenna Dewan sebelum resmi bercerai pada November 2019. Keduanya dikaruniai seorang putri, Everly, 8 tahun. Bintang Magic Mike itu pernah berkencan dengan penyanyi Jessie J dari akhir 2019 hingga Oktober 2020.

Baca juga: Sudah Ada 56 Tato di Tubuhnya, Ini Alasan Zoe Kravitz Masih Ingin Menambah Tato