Kunci Chemistry Kristen Stewart dan Robert Pattinson di Film Twilight

Kristen Stewart saat hadiri pemutaran film 'Spencer' di DGA Theater Complex, Los Angeles. fashionawards.com

ragam

Kunci Chemistry Kristen Stewart dan Robert Pattinson di Film Twilight

Selasa, 16 November 2021 07:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Kristen Stewart mengenang chemistry atau ikatan yang mudah terjalin dengan aktor Robert Pattinson di film Twilight. Menurutnya, usia mereka yang sama-sama muda saat itu menjadi salah faktor penentu chemistry.

"Sangat jelas siapa yang bekerja," kata Stewart kepada majalah The New Yorker dikutip dari laman People, Senin, 15 November 2021. Ia menambahkan bahwa Pattinson, sekarang 35, memiliki pendekatan intelektual yang dikombinasikan dengan gaya cuek seperti 'Saya tidak peduli tentang ini, tapi saya akan membuat ini berhasil.'

"Aku seperti, 'Ugh, sama.' Dan, apa pun, kami masih muda dan bodoh, bukan untuk mengatakan bahwa kami membuatnya jauh lebih baik, tetapi itulah yang dibutuhkan, dan itulah yang perlu dirasakan oleh siapa pun yang memainkan bagian itu," tambah perempuan 31 tahun ini.

Stewart juga mengatakan bahwa sutradara Twilight, Catherine Hardwicke juga berperan besar dalam membangun chemistry. Menurutnya, Hardwicke adalah jenis orang yang sempurna untuk membuat novel dewasa muda yang memiliki elemen romantis yang gelap ini. Ia memiliki keterbukaan seperti anak kecil dan pemicu remaja, dan seluruh kepekaannya adalah bahwa film itu akan terasa terangsang dan terlalu percaya diri.

Hardwicke, 66, mengatakan kepada The New Yorker mengapa ia merasa Stewart cocok untuk serial film, yang juga dibintangi Taylor Lautner dalam cinta segitiga utama."Ia Bella. Ia harus menjadi Bella, karena ia membuatnya begitu membumi dan begitu nyata. Saya membangun seluruh film di sekelilingnya," ujar Hadwicke.

Pada tahun 2018, Hardwicke memberi tahu People tentang chemistry yang menentukan mereka bersama.

"Itu lucu karena mereka berdua sangat pemalu, agak gugup, dan canggung," kata Hardwicke saat itu. "Aku berkata, 'Oke, ayo kita lakukan adegan fisik di mana kalian pertama kali bertemu.' Jadi kami pergi ke meja dapur untuk adegan itu dan Anda bisa melihat dengan cepat bahwa mereka saling menjauh."

"Itu cukup positif. Setelah audisi mereka berakhir, saya dapat mengatakan bahwa ada banyak chemistry di sana," tambahnya.

Stewart dan Pattinson berkencan setelah selesai syuting Twilight. Kisah cinta mereka sempat bermasalah saat muncul foto-foto Stewart berciuman dengan sutradara Snow White and the Huntsman, Rupert Sanders. Pasangan itu berdamai tak lama setelah itu, tetapi akhirnya percintaan mereka kandas pada tahun 2013.

Stewart baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa dia bertunangan dengan Dylan Meyer, seorang penulis skenario. Aktris itu mengatakan kepada The New Yorker bahwa mereka terikat pada etos kerja bersama mereka.

"Saya pernah bersama orang-orang di mana pekerjaan tidak menjadi yang terdepan dan karena itu Anda tidak melakukannya sebaik mungkin. Itu tidak baik untuk saya," ujarnya.

"Saya tidak suka itu. Ketika Anda menemukan seseorang yang, setiap aspek kehidupan Anda—yah, saya rasa saya tidak memiliki banyak aspek. Saya ingin membuat film. Itulah yang ingin saya kerjakan, dan kami bisa berbagi itu, untungnya," tandas Kristen Stewart.

Baca juga: Gaya Chic Kristen Stewart Mengingatkan Putri Diana, Ada Sentuhan Seksi