Zoe Kravitz Debut Menjadi Sutradara Film Blink Twice yang Dibintangi Tunangannya, Channing Tatum

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Zoe Kravitz. Instagram.com/@zoeisabellakravitz

Zoe Kravitz. Instagram.com/@zoeisabellakravitz

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Debut penyutradaraan Zoe Kravitz telah mengalami perubahan judul. Sebelumnya berjudul Pussy Island, berubah menjadi Blink Twice dan akan tayang perdana di bioskop pada 23 Agustus 2024, Amazon MGM Studios mengumumkan pada hari Jumat, 26 Januari 2024. 

Pemeran film ini termasuk Naomi Ackie, Channing Tatum, Geena Davis, Alia Shawkat, Simon Rex, Haley Joel Osment, Adria Arjona, Christian Slater dan Kyle MacLachlan.

Kravitz ikut menulis film tersebut, tentang seorang miliarder, yang diperankan oleh Tatum, yang mengundang teman-temannya ke pulau pribadi yang misterius, termasuk seorang pelayan koktail Los Angeles yang diperankan oleh Ackie, yang memerankan Whitney Houston dalam film terbaru I Wanna Dance with Somebody.

Garis besar film Blink Twice adalah, "Ada sesuatu yang salah dengan tempat ini. Dia harus mengungkap kebenaran jika dia ingin bisa keluar dari pesta ini hidup-hidup."

Pada Agustus 2022, perempuan 35 tahun ini mengatakan kepada WSJ. Majalah bahwa dia tidak berencana mengubah judul yang provokatif. "Judulnya adalah benih dari cerita tersebut,” katanya saat itu. “Ini mewakili masa di mana sekelompok pria dapat diterima untuk menyebut tempat itu dan ilusi bahwa kita sedang berada di dunia itu. sudah keluar dari waktu itu sekarang."

Tunangan Kravitz yang sekarang, Tatum mengatakan kepada outlet tersebut pada saat itu, "Saya tidak mengenal Zoe sebelum saya bertemu dengannya untuk film tersebut. Ketika kami pertama kali bertemu, filmnya sangat berbeda dari bentuknya sekarang, tetapi temanya sama. Sejujurnya, semua genre yang telah dilalui semuanya cukup punk rock."

Dalam edisi Men of the Year 2022 GQ, Kravitz mengatakan Tatum memperhatikannya di lokasi syuting. "Apakah itu membuatkan saya teh atau menuangkan minuman untuk saya atau akan mencambuk seseorang atau apa pun - dia benar-benar pelindung saya dan itu sungguh luar biasa dan manis," katanya saat itu.

Kravitz menambahkan tentang bekerja dengannya, "Saya pikir jika Anda dapat melakukan hal seperti itu bersama-sama, itu adalah ujian yang bagus. Dan kami menjadi lebih kuat lagi."

Pilihan Editor: Melalui Ekspresi Foto, Ini Cara Unik Zoe Kravitz Mengkritik Aksi Will Smith

PEOPLE 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."