Robert Pattinson Resmi Bertunangan dengan Suki Waterhouse Setelah 5 Tahun Pacaran

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Robert Pattinson dan Suki Waterhouse pada Met Gala 2023. ANTARA/Instagram-Robert Pattinson.

Robert Pattinson dan Suki Waterhouse pada Met Gala 2023. ANTARA/Instagram-Robert Pattinson.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktor Robert Pattinson dan aktris sekaligus penyanyi Suki Waterhouse telah bertunangan setelah lebih dari lima tahun berpacaran.

Awal minggu ini, rumor Robert Pattinson telah melamar aktris “Daisy Jones & The Six” itu muncul ketika Suki mengenakan cincin berlian merah muda dan putih di jarinya, saat mereka berbelanja di kawasan Chelsea, London, Inggris.

Eonline, pada Jumat 22 Desember 2023 melaporkan bahwa ini bukan satu-satunya momen penting bagi pasangan ini. Selain pertunangan tersebut, mereka pun tengah bersiap untuk kelahiran bayi mereka, seperti yang diungkapkan Suki pada sebuah konser bulan lalu bahwa dia sedang mengandung anak pertama mereka.

"Saya memutuskan untuk mengenakan sesuatu yang sangat gemerlap karena saya pikir itu mungkin akan mengalihkan perhatian Anda dari hal lain yang sedang terjadi. Saya tidak yakin apakah ini berhasil?” ujar Suki kepada para penonton, sambil menunjukkan benjolan di perutnya.

Penyanyi berusia 31 tahun itu kembali memperlihatkan perutnya yang semakin membesar di media sosial setelah singgah di Meksiko, dan sekali lagi saat mengenakan bikini dalam sebuah liburan tropis.

Suki dan bintang “Twilight” itu mengonfirmasi hubungan asmara mereka saat tertangkap kamera bermesraan pada suatu kencan malam pada bulan Juli 2018. "Saya mendapat cuti dua hari beberapa hari yang lalu, dan rasanya, tidak diragukan lagi, saya akan kembali menemuinya (Robert). Saya terkejut bahwa saya begitu bahagia dengan seseorang selama hampir lima tahun,” kata Suki kepada The Sunday Times pada bulan Februari.

Suki sebelumnya pernah berpacaran dengan Bradley Cooper, sementara Robert pernah menjalin hubungan dengan FKA Twigs dan Kristen Stewart di masa lalu.

Pilihan Editor: Bakal Dikaruniai Anak, Begini Perjalanan Cinta Suki Waterhouse dan Robert Pattinson

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."