Pink Menolak Botox: Saya Ingin Anak-anak Mengetahui Wajah Marah Seorang Ibu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Penyanyi Pink berpose saat menghadadiri Gala Event untuk menghormati Dolly Parton sebagai orang terbaik MusiCares tahun ini, menjelang Grammy Awards, di Los Angeles, California, AS, 8 Februari 2019. REUTERS/Mario Anzuoni

Penyanyi Pink berpose saat menghadadiri Gala Event untuk menghormati Dolly Parton sebagai orang terbaik MusiCares tahun ini, menjelang Grammy Awards, di Los Angeles, California, AS, 8 Februari 2019. REUTERS/Mario Anzuoni

IKLAN

CANTIKA.COM, JAKARTA - Sejumlah selebriti memilih menua tanpa menjalani perawatan botox, filler hingga tanam benang. Penyanyi Pink salah satu di dalam barisan tersebut. Di dalam cuitan Twitter-nya pada Senin 20 Januari 2020, Pink menuliskan surat untuk dirinya sendiri. Surat itu menguraikan perubahan wajah hingga alasannya tidak tertarik menjalani tindakan perubahan wajah di usia 40 tahun ini.

"Dear Me, kamu semakin tua. Saya melihat garis. Apalagi saat kamu tersenyum. Hidung Anda semakin besar ... Anda terlihat (dan merasa) aneh ketika Anda terbiasa dengan kenyataan baru ini,” cuit perempuan kelahiran 8 September 1979 ini.

"Tapi hidungmu terlihat seperti anak-anakmu, dan wajahmu berkerut saat kau tertawa ... dan ya kamu idiot ... kamu merokok, ”lanjut ibu dua anak ini.

Usai menuangkan refleksi perubahan diri, Pink mengungkapkan tidak tertarik untuk menjalani botox hingga tindakan bedah yang mengubah wajahnya.

“Lanjutan catatan untuk diri sendiri: Sesekali Anda mempertimbangkan untuk mengubah wajah, dan kemudian Anda melihat situasi di mana Anda merasakan hal itu, wajah yang tidak bisa bergerak. Saya tidak bisa melupakan itu. Saya tidak bisa. "

Alasan lain mengapa Pink menolak untuk mengubah penampilannya: "Saya ingin anak-anak saya tahu seperti apa penampilan wajah saya saat marah," tambah wanita kelahiran Doleystown ini.

“Saya beruntung karena saya tidak pernah benar-benar bergantung pada penampilan saya,” tulis Pink. "Saya telah memutuskan bahwa bakat dan kepribadian saya jauh lebih penting daripada wajah saya."

Penyanyi Kelly Clarkson pun merespons cuitan istri Carey Hart tersebut. "Saya tahu perasaan kamu…kecuali kamu melayang di udara.  Kamu tahu aku akan tetap menjaga tetap di bumi untuk kita dan menjaga udara bersih. Saya selalu menikmati kerja tim.”

Selain berbicara tentang tekanan penuaan di Hollywood, Pink bertekad untuk menjadi "pencerita" ketika berbicara tentang anak-anaknya dengan suaminya, Carey Hart.

"Saya mengatakan yang sebenarnya pada putri saya," kata Pink kepada People untuk cerita sampul majalah bertajuk “Beautiful Issue” pada 2018.

"Saya membiarkan dia berusia 6 tahun, tapi saya ingin dia tahu tentang apa itu keadilan dan kebaikan dan bahwa kamu harus memperjuangkan hakmu. Kadang-kadang perempuan tidak dibayar sebanyak laki-laki untuk pekerjaan yang sama, dan perempuan tidak diperlakukan sama dan bahwa mereka harus bekerja lebih keras untuk semuanya. "

Pink dan Carey Hart sudah dianugerahi dua anak, yaitu Willow Sage Hart (8 tahun) dan Jameson Moon Hart (3 tahun).

  

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."