Intip Keakraban Sophia Latjuba dan Mantan Suami Rencanakan Pernikahan Eva Celia

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Sophia Latjuba dan Eva Celia (Instagram/@sophia_latjuba88)

Sophia Latjuba dan Eva Celia (Instagram/@sophia_latjuba88)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris dan model, Sophia Latjuba membagikan keakraban ia dan mantan suami, Indra Lesmana, saat merencanakan pernikahan putrinya, Eva Celia, dengan Demas Narawangsa. Tampak mereka bertemu secara virtual via aplikasi video, bukan tatap muka dari tangkapan layar yang diunggah Sophia ke Instagram pada Senin malam, 21 Februari 2022.

Dalam tangkapan layar itu tampak Sophia dan Eva di satu ruangan yang sama. Ibu dan anak itu bergaya kasual dan kompak mengikat rambut mereka. Sementara Indra Lesmana memakai kaus biru telur asin. Istrinya, Hanny Trihandojo Lesmana atau Hon Lesmana mengenakan kaus hitam dan menggendong anjing peliharaannya. 

Calon mempelai pria, Demas memakai kaus hitam dan tampak berada di dalam ruangan minim cahaya. Di keterangan unggahannya, mantan pacar Ariel Noah itu mengungkap mereka bersemangat dalam persiapannya.

"Merencanakan pernikahan dengan calon mempelai, Ayah dan Ibu. Kami sangat bersemangat dan hati kami dipenuhi dengan sukacita. Ini akan menjadi indah!" tulisnya.

Sophia Latjuba membagikan tangkapan layar rapat keluarga secara virtual merencanakan pernikahan putri sulungnya, Eva Celia. Foto: Instagram/@sophia_latjuba88

Ini bukan kali pertama Sophia membagikan unggahan terkait persiapan pernikahan putri sulungnya. Akhir Januari silam, tampak Sophia menemani Eva dan Demas survei lokasi pernikahan di salah satu hotel kawasan SCBD, Jakarta Pusat.

Kilas balik sejenak, Eva Celia dilamar Demas Narawangsa tepat di ulang tahunnya ke-29 pada 21 September 2021. Sophia membagikan video Demas berlutut melamar Eva di depan sejumlah orang yang hadir di perayaan ulang tahun Eva. Dengan penuh haru, Eva menutup mulutnya dan berusaha menahan tangis. Saat menerima pinangan Demas, Eva langsung memeluknya dan berkata, "yes, yes".

Tak hanya video, Sophia juga mengunggah foto putri dan calon menantunya usai lamaran. Di foto itu, Eva memamerkan cincin berlian yang tersemat di jari manisnya usai dilamar Demas. "She said yes," tulis Sophia Latjuba di keterangan foto September 2021 lalu.

Sophia Latjuba berfoto dengan putrinya, Eva Celia dan Demas Narawangsa seusai kejutan lamaran di pesta ulang tahun. Pesta ini dihadiri sejumlah kerabat dan keluarga Eva. Instagram

Sebagai informasi, Sophia Latjuba dan Indra Lesmana menikah pada 1992. Setahun kemudian mereka berpisah. Eva pun diasuh oleh Sophia. Selama lebih dari 10 tahun menjanda, Sophia baru memutuskan menikah lagi pada 2005. Ia menikah dengan Michael Villareal dan sempat menetap di Amerika Serikat. Di pernikahan keduanya, Sophia juga dianugerahi anak perempuan yang dinamai Manuella Azizah Villareal atau Manu. Tujuh tahun kemudian mereka bercerai pada 2012 dan Sophia kembali ke Indonesia bersama Manu.

Meski telah lama berpisah, Sophia Latjuba tetap berhubungan baik dengan dua mantan suaminya. Seperti diketahui awal 2021 silam, ia menghadiri pernikahan Michael Villareal dan Lindy Joice. Tak hanya Manu, Sophia juga ditemani Eva menghadiri acara tersebut. Di pertengahan tahun lalu, ia liburan bersama keluarga dan sahabat serta keluarga dua mantan suami di Bali.

Baca juga: Sophia Latjuba Ungkap Cara Orang Tuanya Mendidik: Ayah Lembut, Ibu Tegas

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."