Beda Gaya Sophia Latjuba dan Eva Celia, Sang Mama Lebih Suka Monokrom

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Sophia Latjuba dan Eva Celia terlihat kompak, tetapi memilki gaya  dan selera busana yang berbeda/Foto: Ecka Pramita

Sophia Latjuba dan Eva Celia terlihat kompak, tetapi memilki gaya dan selera busana yang berbeda/Foto: Ecka Pramita

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Sophia Latjuba dikenal dekat dan hangat dengan sang putri, salah satunya dengan Eva Celia. Kedekatan mereka juga terbawa dalam hal penampilan dan gaya fashion mereka. Walau ibu dan anak, ternyata mereka berdua punya selera yang berbeda.

Eva Celia mengaku berpakaian kembali ke mood atau suasana hati. Misalnya ketika lagi moodnya baik maka suka bermain warna atau playful, tetapi untuk keseharian biasanya lebih simpel dan nyaman. "Aku suka bahan baju dari linen, kalau warna seperti lilac atau hijau," ucap Eva saat ditemui di acara peluncuran koleksi LifeWear 2022 Spring/Summer Uniqlo, Kamis 13, Januari 2021. 

Sebaliknya, dengan sang mama, Sophia yang sudah sejak lama menyukai warna basic atau monokrom seperti hitam, putih, dan earthy. Sementara daily fashion, Sophia lebih menyukai casual dan celana jin.

Sophia Latjuba dan Eva Celia saat menghadiri peluncuran koleksi LifeWear 2022 Spring/Summer Uniqlo, Kamis, 13 Januari 2022/Foto: Ecka Pramita

"Kalau aku biasanya warna-warna polos, natural, jauh dari warna2 selain earth colors atau hitam atau putih dan selalu pakai jins. Biasanya kalau agak lebih, itu karena ada acara. Jadi beginilah. Dan harus nyaman," ujarnya. 

Kendati demikian, Eva sering mempengaruhi Sophia agar mencoba busana warna-warni. "Gimana ya aku udah paling nyaman pakai basic, ya. Kalau berwarna aku merasa itu seperti bukan aku. Kadang suka ngikutin Eva, tapi in the end of the day nyesel. Its not me. Kalau saya mau keluar rumah, i always wanna in the background. Kalau bisa ngumpet di corner."

Sophia mengaku tidak terlalu tertarik dengan fashion seperti putrinya. "Mungkin dari kecil begitu, my mother bukan yang suka fashion. Turun menurunnya begitu. In my years we're not in to fashion and why even talking."

Berbeda dengan Eva yang menyukai fashion, sehingga saat melihat banyak warna-warni rasanya excited sekali. "Jadi kalau misal aku belanja baju tuh, mama suka ngecek dan pengen pakai apa yang aku beli. Kami juga suka tukeran baju dan tas, kecuali sepatu karena beda ukuran," ujarnya.

Baca:Sophia Latjuba Ungkap Cara Orang Tuanya Mendidik: Ayah Lembut, Ibu Tegas

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."