Keith Urban di Mata Nicole Kidman: Hal Terbaik yang Pernah Terjadi padaku

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kanan) Nicole Kidman bersama suaminya, Keith Urban. Foto: Instagram/@nicolekidman

(dari kanan) Nicole Kidman bersama suaminya, Keith Urban. Foto: Instagram/@nicolekidman

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap orang punya cara tersendiri mengungkapkan cinta kepada pasangannya. Begitu pula dengan aktris, Nicole Kidman kepada Keith Urban, suaminya. Di hari kasih sayang atau Valentine kemarin, yang dirayakan tiap tanggal 14 Februari, ia mengunggah foto ia dan Urban berciuman di tepi pantai. 

Di keterangan fotonya, ia mengirimkan cinta kepada semua orang, tak hanya untuk penyanyi country kelahiran Selandia Baru itu. "Mengirimkan Anda semua begitu banyak cinta untuk #ValentinesDay hari ini!" tulisnya di Instagram, Senin, 14 Februari 2022.

Sepertinya bagi bintang film Moulin Rouge! itu mengungkap cinta tak harus di hari Valentine. Contohnya saja, beberapa waktu lalu, ia mengutarakan bahwa Urban adalah hal terbaik yang terjadi dalam hidupnya.

"Saya bertemu dengannya di kemudian hari dan itu adalah hal terbaik yang pernah terjadi pada saya," katanya kepada Gayle King di CBS This Morning saat mempromosikan film Being the Ricardos bulan lalu. "Dia adalah hal terbaik yang pernah terjadi padaku."

Kidman dan Urban merayakan 15 tahun ulang tahun pernikahan pada tahun 2021. Keduanya membagikan pesan cinta di akun media sosial. Urban memilih foto candid dirinya dan istrinya berpelukan di depan pohon Natal, sementara Kidman memilih foto suaminya yang menjilati lehernya yang lebih sensual.

Nicole Kidman dan Keith Urban. Instagram.com/@nicolekidman

"Dia sangat mendukung. Dia di sana berkata, 'Aku yakin kamu bisa melakukannya, lakukanlah. Apa yang perlu kami lakukan untuk mendukung kamu?' Dia merupakan pasangan yang fantastis dalam hidup," kata Kidman kepada Extra.

Nicole Kidman dan Keith Urban menikah pada Juni 2006, Keduanya menggelar upacara privat di Sydney, Australia.

Ia memberi tahu People pada Januari 2019 bahwa dia mengenal Urban kurang dari enam bulan dan langsung merasakan bahwa pelantun Blue Ain't Your Color itu adalah belahan jiwannya.

Setelah bertemu di suatu acara di Los Angeles pada awal 2005, mereka semakin dekat di bulan-bulan berikutnya. Kemudian, bintang musik country itu mengambil langkah berani mendekati bintang film Being the Ricardos itu.

"Itu adalah ulang tahunku yang ke-38, dan dia berdiri di luar memegang bunga gardenia pada pukul 5 pagi di berandaku di New York," kenangnya. "Saat itulah saya berkata, 'Ini adalah pria yang saya harap bisa saya nikahi'."

Urban kemudian membawanya ke Woodstock, tempat festival musik tahun 60-an, dengan mengendarai sepeda motor dan dia tidak pernah menoleh ke belakang.

"Itu cukup intens," kenang Kidman. "Saya percaya pada saat itu dia adalah cinta dalam hidup saya. Mungkin itu karena saya sangat romantis, atau saya seorang aktris, atau saya juga memiliki keyakinan yang kuat, tapi saya hanya percaya, 'Oh, oke, ini dia'," imbuhnya.

Kini, Nicole Kidman dan Keith Urban telah dikaruniai dua putri, yaitu Sunday Rose, 13, dan Faith Margaret, 11. Kidman juga memiliki dua anak dari mantan suaminya, Tom Cruise, yaitu Isabella, 29, dan Connor, 27.

Baca juga: Nicole Kidman Ungkap Nasib Aktris Perempuan Usia 40-an di Industri Film

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."