Rayakan Ulang Tahun Pernikahan ke-10, Shandy Aulia Ungkap Pesan Penuh Makna

Shandy Aulia mengunggah fotonya bersama suami di Instagramnya. Foto: IG Shandy Aulia.

cinta

Rayakan Ulang Tahun Pernikahan ke-10, Shandy Aulia Ungkap Pesan Penuh Makna

Rabu, 15 Desember 2021 05:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta -  Pasangan Shandy Aulia dan tengah merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-10 tepat pada 11 Desember 2012. Shandy Aulia yang belakangan banyak membuat para followers-nya mengapa jarang berpose bareng suami tercinta David Herbowo, akhirnya menjawabnya dengan unggahan foto penuh romansa. "Selamat Hari Jadi yang ke 10 Hun." 

Ibu satu putri Claire Herbowo ini juga menuliskan pesan cinta yang bermakna mendalam tentang pernikahan di keterangan foto mereka berdua dalam balutan busana bernuansa hitam yang serasi.

Tidak ada jalan pintas menuju pernikahan yang sehat, hanya usaha yang disengaja. Tuhan dapat menyembuhkan pernikahan apa pun. Tetapi kita harus rela memberikan kepada-Nya pecahan-pecahan itu. Terkadang kita perlu merasakan kedalaman keputusasaan untuk mulai memahami di mana kita berada dan di mana kita harus berada.

Shandy juga menyertakan kutipan Amsal 14 yang berbunyi "Setiap wanita bijak membangun rumahnya; tetapi orang bodoh mencabutnya dengan tangannya. Dia yang berjalan dalam kebenarannya takut akan Tuhan; tetapi dia yang sesat jalannya, membenci dia." 

(Paling kiri) Shandy Aulia dan suami, David Herbowo. Instagram/@shandyaulia

Sejenak flashback sejenak, sejak mereka bertiga pindah ke Bali, Shandy Aulia kerap membagikan aktivitas keluarga di resor atau hotel berbeda setiap minggunya. Salah satu unggahan terbaru di Instagram-nya, Shandy memamerkan makan malam alias dinner romantis di luar ruangan di resor daerah Ubud, Bali. Meja makan tampak dilapisi taplak meja putih dan dihiasi bunga dan lilin.

Selain membagikan foto, Shandy mengunggah video mereka berdua menari. Diawali dengan gerakan Shandy memutar-mutar, lalu memeluk mesra sang suami.

Ternyata menari dengan suami hingga tua nanti salah satu harapan Shandy dalam pernikahan mereka. "Aku berdoa pada Tuhan (emotikon tangan berdoa) suatu hari kita tetap bisa menari seperti ini saat rambut kita sudah memutih (emotikon satu hati merah)," tulisnya di Instagram, Ahad, 28 Maret 2021.

Selamat merayakan hari ulang tahun pernikahan Shandy dan David, semoga teris menari bersama sampai tua.

Baca: Fashion Kasual Shandy Aulia di Los Angeles, Tema Monokrom dan Pakai Bot

SILVY RIANA PUTRI