Hari Valentine, Simak 3 Cara Menumbuhkan Rasa Cinta Sehangat Dulu

Ilustrasi pasangan kencan. Freepik.com/Nensuria

cinta

Hari Valentine, Simak 3 Cara Menumbuhkan Rasa Cinta Sehangat Dulu

Senin, 14 Februari 2022 21:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Momen Hari Valentine yang jatuh hari ini kerap dimanfaatkan para pasangan untuk tidak hanya mengungkapkan tapi juga menumbuhkan kembali rasa cinta. Mulai dari mengirim lagu cinta, menulis puisi singkat, hingga memasak resep simpel pun bisa menjadi cara untuk merayakan momen penuh cinta atau momen-momen bahagia lainnya seperti ulang tahun pernikahan, hari 'jadian', maupun momen spesial lainnya.

Country Head of Operations, Helo Indonesia Indira Melik mengatakan sebagai platform digital, Helo bertujuan untuk memungkinkan pengguna untuk menemukan informasi terkini yang tengah trending serta merevolusi cara orang berinteraksi di media sosial melalui platform sosial terintegrasi yang menginformasikan, mengangkat, memberdayakan, serta menyatukan semua orang.

"Di momen Hari Kasih Sayang ini, kami senang sekali bisa kembali menghadirkan kesempatan bagi para pengguna untuk saling berinteraksi dan membagikan momen hangat penuh cinta ini bersama pengguna lainnya di Helo. Berbagai tagar yang tersedia pun dapat dimanfaatkan oleh para pengguna Helo untuk mencari informasi terbaru maupun inspirasi guna merayakan Valentine's Day tahun ini," ucap Indira melalui siaran pers, Selasa, 14 Februari 2022. 

Helo, platform digital terintegrasi untuk hiburan, informasi terkini, dan komunitas, merangkum beberapa inspirasi dari unggahan para pengguna selama kampanye #ValentinePenuhCinta yang berlangsung mulai 8 Februari hingga 14 Februari 2022. Apa saja sih inspirasinya? Yuk, kita simak!

ilustrasi cinta valentine (pixabay.com)

1. Mengingat kembali momen pertama bertemu pasangan

Kenangan di awal hubungan dengan pasangan kadang bisa membuat kita tertawa, terlebih saat mengingat rasa gugup pada kencan pertama atau saat sang pasangan mengungkapkan rasa sayangnya. Dengan menelusuri kembali chat di awal pacaran atau foto-foto romantis saat pernikahan atau liburan bersama pasangan, niscaya, love sparks itu kembali muncul.

Di Helo, pengguna dapat membagikan momen pertama bertemu pasangan mereka melalui tagar #DariMataKeHati.Ada berbagai unggahan cerita dan foto menggemaskan dari para pengguna mulai dari cerita lucu saat bertemu pasangan yang masih menjadi gebetan hingga momen lucu saat kencan pertama yang terkesan gagal tapi ternyata justru membuat mereka semakin mesra dengan pasangan.

2. Membuat hidangan dalam bentuk hati

Bentuk hati sering digunakan untuk menggambarkan cinta atau sayang. Jika kamu bukan orang yang terbiasa mengungkapkan rasa sayang dengan kata-kata, membuat sajian sederhana dengan bentuk hati bisa jadi trik yang jitu. Membuat sarapan menggunakan cetakan berbentuk hati, atau kue dengan icing hati di atasnya bisa dengan mudah dikerjakan di rumah. Hidangkan sajian itu di pagi hari atau di malam hari kepada pasangan sebagai bentuk surprise, ya!

Untuk melihat inspirasi sajian bentuk hati, kamu bisa melihat tagar #BikinBentukCintamu yang ada di aplikasi Helo. Banyak pengguna akan mengunggah ragam kuliner yang dibentuk dengan hati versi mereka, seperti dari kacang, jagung, atau bahkan tumpeng berbentuk hati. Kreatif banget!

3. Mengirimkan lagu ungkapan cinta

Cara lain yang bisa digunakan untuk mengungkapkan rasa sayang kita ke pasangan bagi kamu yang tidak pandai merangkai kata adalah dengan mengirimkan lagu yang bisa menggambarkan perasaan kamu. Biarkan lirik lagu itu menjadi ungkapan cintamu kepada pasangan, dan siapa tahu, lagu tersebut bisa jadi couple song terbaru untuk kamu dan pasangan!

Salah satu lagu yang bisa kamu gunakan untuk menyatakan rasa cintamu kepada pasangan adalah single terbaru dari band GOVINDA, berjudul "Satu Frekuensi” yang akan diluncurkan di aplikasi Helo bertepatan dengan Hari Kasih Sayang ini. Lirik lagunya dijamin bisa buat pasangan kamu meleleh dan hubungan kalian bisa kembali hangat!

"Keunikan Helo terletak pada ragam konten menarik yang dihadirkan oleh sesama pengguna di seluruh Indonesia. Para pengguna juga datang ke Helo untuk mencari informasi terbaru yang sedang trending di Indonesia. Oleh karena itu, kami berharap berbagai program dan aktivitas menarik yang dihadirkan sepanjang bulan Februari ini dapat membantu pengguna untuk tidak hanya menemukan informasi terbaru seputar Hari Valentine, tetapi juga mendapatkan inspirasi untuk merayakan momen-momen kecil dalam hidup kita bersama orang-orang terkasih di Helo", tutup Indira.

Baca: Hari Valentine, Cinta Laura Ajak Bagikan Kasih Sayang Tak Hanya dengan Pasangan