Cara Kim Kardashian Berdamai dengan Perpisahan, Membuat Dirinya Bahagia

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Kim Kardashian. Instagram.com/@kimkardashian

Kim Kardashian. Instagram.com/@kimkardashian

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Sejak mengajukan gugatan cerai awal tahun lalu, bintang reality show dan pengusaha, Kim Kardashian tidak banyak bicara di depan umum tentang hubungan detailnya dengan pria yang dia hargai karena menginspirasi minat estetikanya saat ini.

Ketika Kanye West pernah menuduh bahwa ia telah mempertimbangkan untuk mengakhiri kehamilan pertama mereka; screed Twitter berikutnya di mana dia menuduh Kim mencoba "mengunci saya," yang mendorong Kim untuk meminta belas kasihan kepada Ye dan pengalamannya tentang gangguan bipolar.

Meskipun Ye tidak merahasiakan keinginannya kembali, bahkan saat membuat berita berkencan dengan seseorang yang baru. Kim telah menahan diri untuk tidak mengeluarkan pernyataan publik tentang perpecahan itu sendiri, dan dia justru berfilosofi tentang kandaasnya pernikahan mereka.

Kim Kardashian dan dua anaknya Saint dan Psalm. Instagram.com/@kimkardashianwest

“Sudah begitu lama, saya melakukan apa yang membuat orang lain bahagia,” jelas pria berusia 41 tahun itu. “Dan saya pikir dalam dua tahun terakhir saya memutuskan, saya akan membuat diri saya bahagia. Dan itu terasa sangat enak. Dan bahkan jika itu membuat perubahan dan menyebabkan perceraian saya, saya pikir penting untuk jujur pada diri sendiri tentang apa yang benar-benar membuat Anda bahagia.

Saya telah memilih diri saya sendiri. Saya pikir tidak apa-apa untuk memilih Anda. ” Dia berhenti sebelum menjelaskan. “40-an saya adalah tentang menjadi Tim Saya. Aku akan makan dengan baik. Saya akan berolahraga. Saya akan bersenang-senang, menghabiskan lebih banyak waktu dengan anak-anak saya dan orang-orang yang membuat saya bahagia.

"Aku akan meletakkan ponselku. Berhenti mengikuti jika saya tidak ingin melihat sesuatu di Instagram. Khloé datang dengan ungkapan terbaik untuk itu kemarin. Dia berkata, 'Post and ghost." ungkap Kim.

Selain keluarganya, orang-orang yang membuat Kim bahagia termasuk dalam kelompok yang protektif, yang diatur dalam obrolan grup sebagai "penghidupan" yang dia kenal sejak prasekolah atau "obrolan kelelawar" besties yang dia buat sejak kecil.

Kim Kardashian merayakan Natal bersama keempat anaknya North, Chicago, Saint dan Psalm. Instagram.com/@kimkardashian

Refleksi dari sikap dewasanya adalah pendekatan Kim dalam mengasuh bersama dan mendukung Kanye West dalam perannya sebagai ayah bagi anak-anaknya. “Anda bisa sangat terluka atau marah pada mantan Anda, tetapi saya pikir di depan anak-anak, selalu harus 'Ayahmu yang terbaik."

“Pastikan Anda adalah pemandu sorak terbesar orang tua Anda, apa pun yang Anda alami secara pribadi.”

Dalam sebuah pernyataan yang diposting ke Instagram Stories-nya, di mana dia menulis, "Perceraian cukup sulit bagi anak-anak kita dan obsesi Kanye untuk mencoba mengendalikan dan memanipulasi situasi kita. begitu negatif dan publik hanya menyebabkan rasa sakit lebih lanjut untuk semua," sebelum mengulangi keinginannya bahwa "semua hal mengenai anak-anak kita" tetap pribadi.

Setelah menjadi sorotan publik begitu lama, Kim tahu satu atau dua hal tentang menjaga aspek-aspek tertentu dari hidupnya dari sorotan. Untuk itu, dia tidak mengomentari kekasih barunya yang dikabarkan, pelawak SNL Pete Davidson, kecuali secara tidak langsung merujuk pada perjalanan Bahama yang didokumentasikan tabloid yang dilakukan keduanya di Tahun Baru.

Baca: Cara Romantis Pete Davidson Menyebut Kim Kardashian Sebagai Kekasihnya

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."