Cara Romantis Pete Davidson Menyebut Kim Kardashian Sebagai Kekasihnya

Pete Davidson dan Kim Kardashian. Foto: Instagram @kimkardashian/@metgalaofficial

cinta

Cara Romantis Pete Davidson Menyebut Kim Kardashian Sebagai Kekasihnya

Selasa, 8 Februari 2022 22:45 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Banyak cara pasangan menunjukkan rasa cinta mereka, begitu juga dengan Pete Davidson yang menyebut Kim Kardashian sebagai kekasih untuk pertama kalinya. Mantan pacar Ariana Grande itu itu menyebut nama Kim Kardashian secara terbuka untuk pertama kalinya pada Senin, 7 Februari 2022.

Ketika ditanya apakah ketenarannya yang meningkat telah menyebabkan gaya hidup yang lebih “menyenangkan”, Pete Davidson hanya menjawab bahwa sebagian besar hari-harinya terdiri dari dia “muncul di lokasi syuting” atau bergaul dengan teman-teman atau “pacarnya”.

“Atau, jika saya pergi, saya hanya bergaul dengan teman-teman saya atau bersantai dengan pacar saya di dalam. Jadi saya tidak berbuat banyak," kata Davidson kepada "Orang-orang (Acara TV!)," mengacu pada Kardashian.

Papan nama Pete Davidson menandai pertama kalinya dia atau Kardashian secara terbuka membahas status hubungan mereka. Pendiri Skims dan bintang “Saturday Night Live”, ini memicu rumor asmara setelah Kardashian menjadi pembawa acara “SNL” dan bahkan berbagi ciuman di layar pada bulan Oktober.

Beberapa minggu kemudian, keduanya go public dan berpegangan tangan. Sejak itu, sejoli telah memanfaatkan romansa mereka sebaik-baiknya. Mereka telah melakukan perjalanan ke Bahama, mengadakan pesta piyama dengan Kardashian dan ibunya, Kris Jenner, dan yang terbaru berkencan dengan saudara perempuan Kardashian, Khloé Kardashian.

"Khloe mencintai Pete dan sangat senang melihat betapa bahagianya dia membuat saudara perempuannya bahagia," kata seorang sumber secara eksklusif kepada Page Six.

Orang dalam terpisah yang dekat dengan keluarga menambahkan bahwa Khloe "mencintai" keduanya bersama dan bahwa dia dan Davidson "sangat rukun."

"Dia sangat senang melihat betapa bahagianya dia membuat saudara perempuannya," orang dalam kedua mengulangi. “Kami mendengar teman dan keluarga terdekat mereka menyetujui kedua belah pihak.”

Khloé bukan satu-satunya anggota keluarga Kardashian yang menceritakan tentang romansa itu. Seorang sumber mengatakan kepada E! Berita pada bulan Desember bahwa ibu pemimpin Kardashian-Jenner "sudah terobsesi" dengan komedian.

"Seluruh keluarga adalah penggemar Pete dan ingin menghabiskan liburan bersamanya," tambah sumber tersebut.

Perempuan 41 tahun ini mengajukan gugatan cerai dari Kanye West pada Februari 2021, tetapi belum selesai. Dia dan West — yang sekarang berkencan dengan aktris Julia Fox sambil secara terbuka bermusuhan dengan Kim di media sosial — mereka berbagi anak-anak North, 8, Saint, 6, Chicago, 4, dan Psalm, 2.

Baca: Tubuh Slim Thick Kim Kardashian Dinilai Berbahaya bagi Citra Tubuh

PAGE SIX