El Barack Positif Covid-19, Begini Cara Jessica Iskandar Semangati Putranya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kanan) Jessica Iskandar bersama putranya, El Barack Alexander. Foto: Instagram/@inijedar

(dari kanan) Jessica Iskandar bersama putranya, El Barack Alexander. Foto: Instagram/@inijedar

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris dan presenter, Jessica Iskandar membagikan kabar kurang mengenakan di Hari Valentine 2022. Putra tercintanya, El Barack Alexander positif Covid-19.

"Hi om dan tante, EL positive covid pagi ini. Saat ini EL sedang isolasi mandiri dirumah. Mohon doanya ya, semoga EL cepat sembuh," tulis Jedar sapaan akrabnya di Instagram, Senin pagi, 14 Februari 2022. 

"Mama dan papa isolasi dirumah sambil jagain dan rawat EL. Mama ga bisa dekat-dekat EL dulu karena sedang hamil adik. Semoga semua baik-baik saja dan cepat berlalu. Amin," ungkap istri Vincent Verhaag itu.

Di unggahan tersebut, Jedar juga membagikan foto El Barack yang penuh semangat saat bermain di alam. Di foto itu, El Barack tampak hanya mengenakan celana pendek biru. Ia berpose seolah berteriak dan tangan kanannya memegang batang pohon.

Tangkapan layar Instagram Stories Jessica Iskandar, Senin, 14 Februari 2022. Foto: Instagram/@inijedar

Menilik Instagram Stories Jedar tiga jam lalu, ia mengunggah video tengah menyemangati El Barack dari teras di ruangan yang berbeda.

"Berbaring dan jangan lupa lepas masker," ujar Vincent menyemangati anak sambungnya yang berbusana serba abu-abu dan masker merah sambil mengangkat kedua tangannya.

Mendengar arahan Vincent, El Barack kembali masuk ke dalam ruangan.  Kemudian terdengar suara Jedar menyemangati putranya yang hampir berusia 8 tahun. "I Love you," tutur Jedar yang tengah berbadan dua. El Barack pun merespons dengan melambaikan tangan ke arah perempuan 34 tahun itu.

Jessica Iskandar membagiakn tangkapan layar panggilan video dengan putranya, El Barack Alexander, yang tengah jalani isolasi mandiri akibat terpapar Covid-19. Foto: Instagram/@inijedar

Di unggahan selanjutnya, Jedar membagikan tangkapan layar panggilan videonya dengan El Barack. Di foto itu tampak El Barack tengah menangis sepertinya karena terpisah sementara dari Jedar dan Vincent.

Selanjutnya, Jedar menunjukkan tiga alat tes antigen ia, Vincent, dan El Barack, yang hasilnya menunjukkan dua garis alias positif Covid-19 di alat tes antigen milik El Barack.

Sebagai informasi, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag menikah di Jakarta pada 22 Oktober 2021. Sebelumnya, Jessica menikah dengan Ludwig Franz Willibald, bangsawan asal Jerman, pada 2014. Di tahun yang sama, tepatnya Juli, ia melahirkan El Barack di Amerika Serikat. Pernikahan mereka tak berlangsung lama, di pertengahan tahun 2015 silam, Ludwig membatalkan pernikahannya diduga karena kedua orang tua Ludwig tak merestui.

Baca juga: Pesan Haru Jessica Iskander ke El Barack: Kamu Tangan Tuhan yang Buat Aku Kuat

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."