Pesan Haru Jessica Iskandar ke El Barack: Kamu Tangan Tuhan yang Buat Aku Kuat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Jessica Iskandar bersama putranya, El Barack Alexander. Instagram.com/@inijedar

Jessica Iskandar bersama putranya, El Barack Alexander. Instagram.com/@inijedar

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Presenter Jessica Iskandar yang tengah rehat dari dunia hiburan dan menetap di Bali kerap membagikan momen-momen kebersamaan dengan putranya, El Barack Iskandar (6 tahun). Melalui unggahan Instagram-nya, kita bisa mengikuti kegiatan ibu dan anak itu beraktivitas di alam dan bermukim di vila maupun hotel berbintang di Pulau Dewata. 

Di unggahan terbarunya, Jessica menguntai pesan mengharukan sebagai ibu El Barack. "Tuhan baik banged titipin belahan jiwa seperti EL Barack, hidup mama selalu berwarna ada kamu. Mama belajar banyak saat menjadi ibumu," tulisnya di keterangan Instagram, Rabu, 3 Februari 2021.

Menurut mantan pacar Richard Kylie itu, El Barack membuat dirinya lebih kuat dalam menghadapi hidup."Kamu adalah tangan Tuhan yang buat aku kuat dan percaya. I Love you EL so much to the moon and back!"

Pesan mengharukan itu disertai foto Jessica berdua dengan El Barack yang tengah duduk di luar ruangan. El Barack terlihat memeluk dari belakang kepala ibunya, sementara Jessica memegang lengan putranya.

Baca juga: 

Mau Pensun dari Entertainment, Jessica Iskandar Fokus ke Anak dan Bisnis

Saat Jessica berulang tahun ke-33 pada 29 Januari 2021, ia juga menguntai pesan yang hampir serupa untuk sang putra.

"Terima kasih @alexanderbarackel sayang. Aku sangat bersyukur memiliki kamu dalam hidup ini. Tuhan baik sekali titipin kamu di hidupku, kamu buat semuanya mungkin, kamu bikin aku jadi wanita yang kuat, bertanggung jawab, mandiri dan penyayang. I love you so much! Terima kasih untuk semua doa dan perhatian dari teman-teman. Love you all!" ungkap Jessica Iskandar.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."