Putra Sulungnya Pergi Kuliah, Yuni Shara: Selamat Belajar Hidup, Abang Cavin

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(paling kanan) Yuni Shara bersama putra sulungnya, Cavin Obrient Siahaan, dan mantan suaminya, Henry Siahaan. Foto: Instagram/@yunishara36

(paling kanan) Yuni Shara bersama putra sulungnya, Cavin Obrient Siahaan, dan mantan suaminya, Henry Siahaan. Foto: Instagram/@yunishara36

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Yuni Shara membagikan momen haru mengantar putra sulungnya, Cavin Obrient Siahaan pergi kuliah. Tanpa menyebut lokasi kampus putranya, Yuni membagikan foto dan video kala ia bersama mantan suami, Henry Siahaan, dan putra bungsu mereka, Cello Obin Siahaan, menemani Cavin di terminal 3 Bandara Soekarno Hatta pada Jumat pagi ini. 

Menilik salah satu foto yang diunggah tampak Cavin dan Cello saling merangkul. Keduanya kompak bergaya simpel memakai kaus putih dan celana jeans. Warna masker pilihan mereka pun senada, yaitu hitam. Sementara itu, tampak Cavin memegang paspor, tiket, dan ponsel pintar di tangan kanannya.

Di foto berikutnya tampak Cavin diapit kedua orang tuanya, Yuni Shara dan Henry Siahaan, yang kompak tersenyum kelihatan gigi. Dari segi busana, keduanya juga serasi memakai busana nuansa gelap. Henry memakai kaus lengan pendek warna hitam. Yuni mengenakan jaket bulu warna biru dipadu dengan celana jeans. Ia melengkapi penampilannya dengan sneakers dan masker hitam. Rambutnya dikuncir setengah ke belakang.

Di keterangan unggahan itu, Yuni mengungkapkan sudah lebih dari setahun putranya kuliah secara daring mengingat situasi pandemi. "Setelah setahun lebih belajar dirumah, sekarang waktunya pergi belajar di campus," tulis Yuni Shara di keterangan foto yang diunggah pada Jumat pagi, 4 Februari 2022.

"Selamat belajar hidup anakku Cavin Obrient Salomo Siahaan," sambungnya.

Selain di foto, dalam video yang diunggah tampak keakraban dua saudara laki-laki alias bromance saat saling membantu mengangkat koper. Cavin tampak mendorong salah satu koper abangnya begitu tiba di bandara. Kemudian ia kembali membantu mengangkat koper abangnya usai pemeriksaan barang. Di kolom komentar, momen itu banyak disoroti warganet yang mengungkapkan betapa manisnya Cello kepada abangnya.

Selain itu, para selebriti yang juga teman Yuni turut melepas kepergian Cavin kuliah dengan doa. "Selamat Kuliah Cavin.. Bismillah, Lancar Semua ya (emoji hati merah)," ungkap aktris Marini Zumarnis. "Tkasih tante (emoji hati merah)," tulis Yuni mewakili anaknya. "Selamat belajar Abang Cavin Bissmillah sehat lancarrr selalu ya Nak Amiin," doa aktris Eddies Adelia. Yuni pun merespons dengan emoji tangan berdoa.

Di keterangan unggahan itu, Yuni kembali menekankan masa kuliah ini ibarat fase belajar kehidupan. "Selamat Belajar Hidup abang Cavin," tulis kakak Krisdayanti ini.

Baca juga: 4 Gaya Rambut Yuni Shara, Model Blunt Bob Bikin Awet Muda

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."