4 Gaya Rambut Yuni Shara, Model Blunt Bob Bikin Awet Muda

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Yuni Shara tampil menawan dengan rambutnya yang baru beberapa hari lalu di pasang ekstensi/Foto: Instagram/Yuni Shara

Yuni Shara tampil menawan dengan rambutnya yang baru beberapa hari lalu di pasang ekstensi/Foto: Instagram/Yuni Shara

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaYuni Shara tampil menawan dengan rambutnya yang baru beberapa hari lalu dipasang ekstensi. Penampilan rambut baru Yuni Shara yang kini panjang se-dada, semakin menonjolkan sisi dewasa dan anggun darinya.

Pada unggahan laman Instagramnya, Selasa, 11 Januari 2021, Yuni terlihat berbusana serba biru dan berpose anggun tersenyum menatap kamera, didukung dengan rambut yang menawan. Rambut ekstensi barunya terlihat hitam legam, lebat, dan bersinar. Beberapa pose lainnya dalam unggahan tersebut, menampakkan sisi manis senyuman penyanyi Indonesia ternama itu.

Yuni cukup banyak tampil dengan beragam gaya rambut, semua gaya rambut itu menunjukkan kesan berbeda pada penampilannya.

Dalam unggahan Instagram @yunishara36 pada Rabu, 22 Desember 2021, Yuni tampil elegan dengan nuansa serba merah di Hari Ibu. Mulai dari warna kebaya, bibir, hingga aksesoris bunga mawar pada sanggul yang dikenakan. Di momen Hari Ibu itu, rambutnya disanggul rapih nan manis, dengan beberapa helai anak rambut terjatuh di dahinya.

Variasi gaya rambut Yuni yang lain, terlihat dalam unggahan Instagramnya pada Senin, 20 Desember 2021. Dalam unggahan yang bekerja sama dengan sebuah merek itu, Yuni tampil dengan rambut lurus yang terurai sampai dada. Didukung dengan perhiasan dan busana yang dikenakan, Yuni menampilkan kesan kuat dari perempuan karier.

Masih dalam bulan yang sama, Yuni lagi-lagi mengubah tampilan rambut. Dalam unggahan Instagramnya pada Rabu, 1 Desember 2021, ia terlihat mengenakan pakaian serba hitam, ditambah dengan rambut model blunt bob pendek sebahu dengan layer tipis. Foto candid dari beberapa angle itu, menunjukkan sisi awet muda dari ibu dua anak ini.

Beberapa variasi gaya rambut Yuni Shara ini bisa direkomendasikan kepada para ibu muda di luar sana, agar terlihat awet muda dan manis. Kalau kamu suka gaya yang mana? 

Baca: Gaya Rambut Baru dengan Ekstensi Rambut, Yuni Shara: Tahun Baru, Rambut Baru

BERNADETTE JEANE WIDJAJA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."