Pesan Cinta Nurul Arifin untuk Mendiang Anak Sulungnya: Kamu, Cahaya Hidupku

Anak Nurul Arifin meninggal dunia di usia 29 tahun. Instagram

ragam

Pesan Cinta Nurul Arifin untuk Mendiang Anak Sulungnya: Kamu, Cahaya Hidupku

Selasa, 25 Januari 2022 11:45 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar duka datang dari keluarga pasangan aktris sekaligus politisi Nurul Arifin dan Mayong Suryo Laksono. Putri sulung mereka, Maura Magnalia Madyaratri meninggal hari ini, Selasa 25 Januari 2022 pukul 05.37 WIB.

Putri politisi Partai Golkar yang kini Anggota Komisi I DPR itu akan disemayamkan di rumah duka yang berlokasi di Puri Cinere, Pangkalan Jati, Depok. Adapun misa untuk melepas kepergian Maura akan diselenggarakan pukul 19.00 WIB, dan rencananya Maura akan dimakamkan di San Diego Memorial keesokan hari, 26 Januari 2022.

Melalui akun Instagramnya, Nurul mengunggah pesan cinta terakhir kali untuk putrinya yang lahir pada 20 September 1994. "Gone to soon, my angle Maura... Finally you find your peace," tulisnya. "Ibu, Bapak dan Dimel will always miss you," tutupnya.

Pesan cinta itu disertai sejumlah foto kenangan mereka bersama saat liburan. Di salah satu slide foto, Nurul tampak menguntai kembali duka mendalamnya dan mengutarakan betapa besar arti Maura baginya.

"Untuk putriku Maura, belum bisa mengerti mengapa kamu pergi begitu cepat. Aku akan selalu merindukanmu. Kamu, cahaya hidupku," tulisnya di foto Maura memakai outer animal print saat di Amerika Serikat.

Di slide terakhir, Nurul membagikan foto ia dan Maura bersantai di rumah. Ibu dan anak itu tampak bergaya simple memakai kaus.

Di kolom komentar unggahan tersebut, para sahabat yang juga politisi maupun artis memberikan dukungan kepada Nurul Arifin.

"Kami sekeluarga turut berduka cita teh," tulis Hetifah Sjaifudian, Waketum DPP Partai Golkar.  "Turut berdukacita yang mendalam atas wafatnya kakak Maura Magnalia, putri tercinta ibu Waketum Golkar Nurul Arifin," bunyi pesan dari akun Instagram Golkar Indonesia, partai tempatnya bernaung. "Innalillahi wainnailaihi roji'un. Turut berduka cita. Damai di surga, Maura sayang," tulis Yanti Airlangga, istri Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

"Nurul sayang, turut berduka cita. Semoga keluarga diberikan kesabaran dan tabah," tulis Yati Octavia, artis senior. "Turut Belasungkawa mbak.." ungkap penyanyi Yuni Shara.

Duka mendalam kami untuk Nurul Arifin sekeluarga. Beristirahat dengan damai, Maura Magnalia Madyaratri.