Indahnya Pesan Cinta Nadzira Shafa ke Ameer Azzikra: Kamu Pelangiku, Suamiku

Nadzira Shafa bersama suami, Ameer Azzikra. Foto: Instagram/@enazirashf

cinta

Indahnya Pesan Cinta Nadzira Shafa ke Ameer Azzikra: Kamu Pelangiku, Suamiku

Senin, 29 November 2021 12:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Ameer Azzikra, putra kedua pendakwah, Arifin Ilham wafat pada Senin dinihari, 29 November 2021. Ia meninggal di usia 20 tahun. Ia sempat mengalami koma karena penyakit infeksi paru-paru dan ginjal yang dideritanya.

Kabar kepergian Ameer disampaikan oleh kakaknya, Alvin Faiz di akun Instagramnya dinihari tadi.

"Innalillahiwainnailaihirojiun, telah wafat adik kami tersayang Muhammad Amer Azzikra @ameer_azzikra. Mohon dimaafkan segala kesalahan Amer, insyaAllah berkumpul di surga sekarang bersama Abi, Aamiin," tulisnya. Alvin melengkapi foto saat ia mendampingi Ameer menikahi Nadzira pada 10 Juni 2021.

Sementara itu, istri Ameer, Nadzira Shafira juga membagikan unggahan saat suaminya masuk ke ruang Intensive Care Unit atau ICU karena mengalami koma.

Nadzira Shafa mengunggah fotonya berupa siluet dengan suaminya, Ameer Azzikra, yang meninggal dini hari tadi. Foto: Instagram Nadzira Shafa,

"Hari ini Bang Amer masuk ruang ICU. Perasaan aku campur aduk. Linglung, sakit banget liatnya... Aku minta doa ya ke semua orang yang baik untuk kesembuhan suami aku tercinta," tulisnya di Instagram Stories, Ahad, 28 November 2021. Di foto tersebut tampak dua perawat berseragam biru mendorong ranjan pasien.

Ia juga mengunggah ulang berbagai doa kesembuhan para pendakwah untuk suaminya yang diunggah dari Instagram Stories kakak iparnya. Di unggahan berikutnya, ia mengunggah ulang doa kerabatnya disertai ungkapan sayang kepada suami tercinta yang masih terbaring di ICU.

"Abang bangun yuk...Abang ade tunggu depan ICU yaa," tulisnya.

10 jam kemudian, Nadzira mengunggah foto yang memperlihatkan siluet ia dengan suaminya tengah berlibur di tepi pantai untuk mengabarkan kepergian suami tercinta. 

"Allah lebih sayang Abang ternyata... Selamat jalan Muhammadku. 172 hari yang aku lalui bersamamu sangat membuatku bahagia. Terima kasih telah meminangku menjadi Khadijahmu...Aku bahagia. Love you @ameer_azzikra," ungkapnya.

Nadzira Shafa mengunggah kembali foto saat ia mencium jenazah suaminya, Ameer Azzikra. Foto: Instagram Nadzira Shafa.

Menilik sejumlah unggahannya usai menikah dengan Ameer lima bulan lalu, Zira sapaan akrabnya kerap menguntai pesan cinta untuk pria yang lahir 21 Desember 2000 itu.

Empat hari setelah menikah, Zira berdoa bisa tetap bersama suaminya di surga. "Aku ingin menggegam tengan mu di surga dan berkata “ akhirnya kita disini bang..”," tulisnya di keterangan foto mereka berdua mengenakan busana pengantin warna putih.

Dalam unggahan pertengahan Oktober 2021, ia mengunggah pesan cinta disertai foto bulan madu di Labuan Bajo, Flores.

"Kamu pelangiku suamiku… Tolong terus terangi aku… Aku tau kita sama sama tak sempurna…Tapi aku selalu bahagia…," ucap adik ipar Henny Rahman ini di Instagram, 15 Oktober 2021.

(kanan ke kiri) Nadzira Shafa bersama suami, Ameer Azzikra, bulan madu di Labuan Bajo pada pertengahan Oktober 2021. Foto: Instagram/@enazirashf

Di kolom komentar unggahan itu, Ameer menyebut Zira dengan panggilan si cantik. Alvin pun mendoakan adik dan adik iparnya segera dikaruniai buah hati. "Pulang2 bawa dede kayanya nih," tulis mantan suami Larissa Chou itu.

Masih dalam suasana penuh cinta bulan madu, Zira mengungkapkan bahwa Ameer selalu membahagiakannya.

"Aku bersyukur kamu selalu berusaha untuk kebahagiaanku. Dan akupun selalu meminta kepada Allah semoga aku selalu jadi pusat kebahagiaanmu," tulisnya di Instagram, 18 Oktober 2021.

Selamat jalan, Ameer Azzikra. Doa terbaik kami untuk Ameer beserta Zira dan keluarga.

Baca juga: Unggah Foto bareng Keluarga Alvin Faiz, Henny Rahman Pakai Gaun Panjang Hitam

SILVY | TEMPO.CO