Putri Marino Ungkap Sederet Kebiasaan Putrinya: Tidur Harus di Ketiak Chicco

Putri Marino. Foto: Instagram/@putrimarino

keluarga

Putri Marino Ungkap Sederet Kebiasaan Putrinya: Tidur Harus di Ketiak Chicco

Jumat, 14 Januari 2022 22:50 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Putri Marino membagikan sederet kebiasaan dan minat Surinala Carolina Jarumilind atau Suri, anak pertamanya dengan aktor Chicco Jerikho. Digambarkan bocah perempuan tiga tahun itu sangat lekat dengan Chicco Jerikho. Bahkan tidur dan makan pun harus bersama Chicco.

"Dia (Suri) mau tidur di keteknya Chicco. Ke mana-mana maunya sama Chicco. Makan maunya disuapin sama Chicco. Berenang maunya sama Chicco," tutur Putri Marino dalam podcast TS Talks episode 85 yang diunggah di kanal Youtube TS Media, Jumat, 14 Januari 2022.

Kini, lanjut Putri, Suri sedang gemar menari. Saat menonton di televisi, ia kerap menirukan gerakan tari sambil memegang remote televisi. Suri juga suka merias wajah. Kebiasaan Suri yang satu ini membuat Putri terkejut karena ia mengaku tak suka dandan. Di rumah pun, ia terbilang jarang merias wajah. Ia hanya akan merias wajah saat akan tampil di suatu acara. Di momen itulah, kata Putri, Suri kerap minta dirias. Jika tak dipenuhi, ia bakal menangis.

"Aku kalau pergi ke acara gitu, aku makeup tapi gak tebel-tebel banget. Mungkin dia ngeliat aku pake foundation, trus dia suka. Kadang-kadang minta dipakein. Kalau gak dipakein, nangis. Jadi, emang harus beneran dipakein foundation. Iya, juga suka milih eye shadow," ujar perempuan 28 tahun ini.

 "Kayak ini anak siapa, ya?" candanya karena sang putri berbeda 180 derajat soal merias wajah dengan dirinya.

Pasangan Putri Marino dan Chicco Jerikho beserta putri mereka, Surinala Carolina Jarumilind. Instagram/@putrimarino

Sebagai ibu, Putri mengaku tipe ibu yang luwes dan santai. Ia tak banyak menerapkan larangan kepada Suri. Tapi soal gawai, ia sangat ketat tidak ada gawai di malam hari.

"Paling kalau malam gak boleh screen time, kalau di kamar," imbuhnya.

"Aku lebih luwes. Aku mencoba mengikuti pola Suri aja. Kalau Suri pengen main, ya diajak main. Luwes aja sih, gak terlalu banyak aturan. Gak terlalu banyak hal-hal yang harus ditanamin ke Suri, kecuali kebaikan," tutur pemeran Kinan di serial Layangan Putus ini. 

Bicara soal pengasuhan anak, pasangan aktris dan aktor itu berupaya salah satu di antara mereka tetap menjaga Suri saat pasangan bekerja. Jika tak memungkinkan, Putri akan meminta bantuan ibundanya, Marianna Rupadmi, yang tinggal di Bali untuk datang ke Jakarta menemani cucunya.

"Kalau sekarang, Chicco syuting, aku juga syuting. Jadi, minta bantuannya adalah nelpon mama di Bali. 'Ma, boleh gak datang jagain cucu, ma. Mama mah seneng banget, happy. 'Ya, ya, mama datang, besok-besok," tandas Putri Marino.

Baca juga: Putri Marino dan Chicco Jerikho Tak Ingin Putrinya Main Gadget