Putri Marino dan Chicco Jerikho Tak Ingin Putrinya Main Gagdet

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Pasangan Putri Marino dan Chicco Jerikho beserta putri mereka, Surinala Carolina Jarumilind. Instagram/@putrimarino

Pasangan Putri Marino dan Chicco Jerikho beserta putri mereka, Surinala Carolina Jarumilind. Instagram/@putrimarino

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Putri Marino dan Chicco Jerikho menikmati masa-masa tumbuh kembangnya putrinya, Surinala Carolina Jarumilind. Suri kini sudah berusia 13 bulan, dan sedang aktif mengeksplorasi dan bermain banyak hal. 

Putri Marino menceritakan Suri mulai memasuki fase berjalan. "Dia udah mulai merambat dan merangkaknya udah lancar banget. Sekarang lagi fase belajar jalan. Aktif banget, senang eksplor semua hal. Dia penasaran banget anaknya," ucap ucap Putri usai ditemui di acara peluncuran 5O mainan edukatif ELC di Jakarta, Selasa 12 November 2019.

Dia dan Chicco mengaku sepakat tidak memberikan mainan gadget pada Suri. Pasangan selebriti ini lebih meluangkan waktu yang lebih banyak untuk main bersama Suri. "Kami pengen suri lebih kenal dan eksplor dengan orang dan sekitar dia," imbuhnya.

Putri Marino dan putrinya Suri saat ditemui dalam acara peluncuran 50 mainan edukatif ELC di Jakarta, Selasa 12 November 2019. (TEMPO/ Eka Wahyu Pramita)

Putri ingin Suri lebih banyak mengenak alam biar tidak takut sama dunia luar. "Aku ajak berenang, main di rumput segala macam. Yang pasti harus aman, apalagi di fase seperti sekarang, masukin semua ke dalam mulut," lanjutnya.

Menurut aktris berusia 26 tahun ini, bonding antara Suri dan Chicco sangat penting. "Aku merasa sendiri bonding aku dan papa cukup kuat, nah aku ingin mengenalkan itu ke Suri dan Chicco. Kalau aku lagi masak, aku tinggalin suri main sama chicco," ujar Putri.

Bagi perempuan asal Bali ini, Chicco termasuk sosok ayah yang protektif dan penyayang. Dia mencontohkan saat Suri menyentuh hal yang disuka, Chicco lebih banyak melarang. Meski begitu, Putri bersyukur Chicco meluangkan waktunya untuk putrinya itu. "Terimakasih Chicco sudah menjadi ayah yang mencintai suri, sangat bertanggung jawab kepada kita, selalu memprioritaskan aku dan suri. Selalu menemukan waktunya untuk bermain sama suri," tandas Putri Marino.

EKA WAHYU PRAMITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."