Gaya Kompak Putri Marino dan Surinala, Bandana Aksesori Favorit

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Putri Marino bersama putrinya, Surinala Carolina Jarumilind, yang berusia 1 tahun 3 bulan. Instagram/@putrimarino

Putri Marino bersama putrinya, Surinala Carolina Jarumilind, yang berusia 1 tahun 3 bulan. Instagram/@putrimarino

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaPutri Marino dan Chicco Jerikho menikah pada 3 Maret 2018. Pasangan beda usia sembilan tahun ini telah dikaruniai putri bernama Surinala Carolina Jarumilind atau Suri. Meski tidak terlalu sering membawa Suri di tengah sorotan kamera, keduanya kerap membagikan momen kebersamaan hingga tumbuh kembang buah hatinya lewat unggahan di Instagram.

Khususnya Putri Marino kerap membagikan gaya kompak dengan Suri dalam warna dan motif busana hingga aksesori yang dikenakan. Pada unggahan Instagram perempuan berusia 26 tahun itu, ragam gaya Suri bisa kita nikmati. Mulai dari tingkah lucunya bergaya di depan kamera hingga memalingkan wajahnya karena penasaran dengan hal lain.

Berikut gaya kompak ibu dan anak ala Putri Marino bersama Suri dari unggahan Instagram ia

1. Bandana

Putri Marino bersama putrinya, Surinala Carolina Jarumilind, yang berusia 1 tahun 3 bulan. Instagram/@putrimarino

Pada unggahan 15 Januari 2019, ibu dan anak ini terlihat mengunjungi mal di daerah Senayan. Keduanya tampil santai dan kompak mengenakan aksesori bandana di kepala. Pose Suri cukup menggemaskan karena ia melihat ke atas dan Putri Marino tersenyum membuka lebar mulutnya.

Putri Marino terlihat kasual memakai tank top hitam dipadu outer atau luaran panjang warna peach motif bunga. Untuk bawahannya, ia memakai celana jeans dengan aksen bolong yang kecil.

Sementara Suri yang berada di dalam gendong Putri Marino terlihat memakai baju putih dan legging abu-abu motif bunga-bunga serta kaus kaki warna abu-abu.

Mengingat Putri Mariono gemar menuliskan puisi terhadap situasi yang dialaminya saat itu. Di unggahan ini, ia juga menuliskan puisi pendek, “Lakukanlah, mana kau tau itu akan membuatmu tersenyum atau tidak kalau kau tidak mencobanya...” Sesuatu yang menyenangkan akan datang.”

2. Busana merah

Putri Marino bersama putrinya, Surinala Carolina Jarumilind, yang berusia 1 tahun 3 bulan. Instagram/@putrimarino

Putri Marino dan Suri tampak tertawa bersama melihat cermin. Dalam foto yang diunggah 24 Desember 2018, di momen menjelang Natal, keduanya kompak memakai busana berwarna merah. Warna gaun merah yang dipakai Suri terlihat lebih tua dibandingkan baju lengan panjang Putri Marino.

Di unggahan ini, Putri Marino menuliskan, “Sebelum hari berganti. Selamat 3 bulan Surinalaku. Selamat Merayakan malam natal pertamamu. Photo by Papanyaw.”

3. Gaun motif bunga

Pasangan Putri Marino dan Chicco Jerikho beserta putri mereka, Surinala Carolina Jarumilind. Instagram/@putrimarino

Di momen Natal 2019, Putri Marino kembali tampil berbusana senada dengan putrinya yang kini berusia 1 tahun 3 bulan. Motif bunga-bunga menjadi pilihan busana kedua wanita istimewa bagi Chicco Jerikho.

Pada foto yang diunggah 25 Desember 2019, Putri Marino terlihat anggun dalam balutan gaun panjang selutut dan lengan gaun model puff. Model bagian bawah gaun terlihat seperti rok lipit. Untuk alas kaki, Putri Marino tampak memakai sandal coklat aksen di tali di punggung kakinya.

Sementara Suri yang berada dalam gendongan Chicco Jerikho tampak memakai gaun berlengan pendek. Dalam pose melihat ke arah ibunya dan memasukkan jari tangan kirinya ke dalam mulut, Suri terlihat memakai sneakers monokrom dan kaus kaki abu-abu. Tak ketinggalan, bandana yang kerap menghiasi kepalanya.

Chicco Jerikho tampil simpel dengan kemeja putih dan celana hitam serta sepatu warna hitam pula.

“Selamat Natal dari kita #poempm,” tulis Putri Marino.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."