Bertunangan dengan Josh Duhamel, Ini Profil Audra Mari Miss World America 2016

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Audra Mari. Foto: Instagram/@audramari

Audra Mari. Foto: Instagram/@audramari

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Audra Mari dan Josh Duhamel. Setelah dua tahun berkencan, bintang Transformers itu bertunangan dengan Mari. Keduanya membagikan kabar bahagia itu di akun media sosial masing-masing.

"Hatiku sangat bahagia. Aku cinta kamu @joshduhamel," tulis Mari di Instagram, Sabtu, 8 Januari 2022.

Dalam foto itu, keduanya tersenyum lebar dan kompak berbusana putih di tepi pantai. Duhamel yang berdiri di depan Mari menunjukkan sepucuk kertas ke arah kamera. Di kertas tersebut, tertulis "Audra Diane Mari maukah kamu menikah dengan aku?"

Di Instagramnya, Duhamel juga mengunggah foto yang sama dengan Mari. Ia mengungkapkan kebahagiaannya karena Mari menerima lamarannya.

"Sudah menyala!! Dia menemukan pesan di dalam botol yang terdampar dan berkata YA!! @audramari," tulis mantan suami Fergie.

Untuk mengenal lebih jauh Mari, berikut lima fakta tentang perempuan bernama lengkap Audra Diane Mari yang lahir 8 Januari 1994.

1.  Mantan ratu kecantikan

Mari telah mengikuti sejumlah kontes kecantikan. Ia memenangkan gelar Miss North Dakota USA pada 2014. Masih di tahun yang sama, dia meraih runner up di kontes Miss USA yang diadakan di Baton Rouge, Louisiana.

Kemudian, pada tahun 2016, Mari dinobatkan sebagai Miss World America dan mewakili Amerika Serikat di kontes Miss World. Dia berada di posisi ke-6 dalam 10 besar

2. Berkarier sebagai model baju renang

Mari juga berkarier di bidang modeling dan tampil di edisi Ocean Drive Swimsuit, menurut CBS 4. Dalam wawancaranya, Mari mendorong gadis-gadis muda untuk tidak khawatir tentang menjadi sempurna versi diri sendiri.

"Setiap orang memiliki rasa tidak aman. Menjadi model itu hebat karena memunculkan hal-hal positif tentang diri Anda," katanya.

3. Dekat dengan keluarga

Mari adalah bibi yang menyenangkan dan suka berbagi foto anggota keluarga di Instagram-nya. "Berani. Bersikap baiklah. Jadilah KAMU. Aku mencintaimu gadis manis ...," tulis Mari di keterangan foto bersama keponakannya baru-baru ini. Dia menutup keterangannya dengan menambahkan, "Xx Bibi Audra."

4. Pernah alami perundungan

"Itu adalah hal yang mengerikan yang saya alami. Saya benci pergi ke sekolah atau acara olahraga," kata Mari sebelumnya kepada The Dickinson Press tentang perundungan atau bullying. "Ketika seseorang merampas pengalaman sekolah menengah Anda, sulit untuk melihat mereka dan berpikir mereka baru saja melakukan kesalahan."

"Itu benar-benar bisa terjadi pada siapa saja, tidak peduli apakah Anda seorang bintang di tim olahraga, gadis kontes atau model. Itu terjadi pada banyak gadis," tambahnya. "Saya pikir jika semua orang bergandengan tangan dan berusaha menghentikannya, itu benar-benar bisa."

5. Kreator konten

Tahun lalu, Mari merilis serial video baru, Backroads, yang mengikutinya saat dia mengungkap permata tersembunyi di kota kecil.

"Ini. Akhirnya. Di sini. (hampir)," tulisnya di Instagram pada bulan Juli.

"Saya sangat bangga dengan proyek ini.. Saya sangat bangga dengan seluruh tim di baliknya.. dan saya tidak sabar menunggu Anda semua ikut dalam perjalanan baru ini bersama saya."

Mendengar kabar Josh Duhamel bertunangan dengan Audra Mari, Fergie pun turut bahagia untuk sang mantan suami. "Congrats!!!," ungkap pelantun Fergalicious itu di kolom komentar. Fergie dan Duhamel berpisah pada 2019 setelah 10 tahun berumah tangga. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai satu anak laki-laki bernama Axl Jack.

Baca juga: Potret Putri Steve Jobs, Eve Jobs Debut Catwalk di Paris Fashion Week

 PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."