Potret Putri Steve Jobs, Eve Jobs Debut Catwalk di Paris Fashion Week

Debut perdana Eve Jobs, putri dari Steve Jobs, di runway. Ia menjadi salah satu model di peragaan busana Coperni dalam rangkaian Paris Fashion Week, Kamis, 30 September 2021. Foto: Instagram/@evecjobs

mode

Potret Putri Steve Jobs, Eve Jobs Debut Catwalk di Paris Fashion Week

Sabtu, 2 Oktober 2021 12:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, JakartaEve Jobs, putri bungsu pendiri Apple Steve Jobs debut runway-nya di peragaan busana Coperni dalam rangkaian Paris Fashion Week pada Kamis, 30 September 2021. Model berusia 23 tahun ini tampil edgy mengenakan atasan turtleneck hijau neon dipadu dengan rok mini navy bercorak putih.

Sebagai alas kakinya, ia memakai sandal jepit platform berdetail hiasan putih. Ia melengkapi penampilannya dengan aksesori kacamata berdesain eksentrik warna putih.

Eve bergabung dengan sejumlah model papan atas seperti Gigi Hadid, Paloma Elsesser, dan Adut Akech dalam peragaan busana tersebut. Label tersebut juga memperkenalkan tas tangan “Origami” barunya, yang bentuknya terinspirasi oleh ikon aplikasi Foto iPhone.

“Saya tidak bisa mengungkapkan dengan kata-kata betapa luar biasanya koleksi ini. Merupakan suatu kehormatan untuk menjadi bagian dari visi @coperni, ”tulis Eve di Instagramnya, Kamis, berbagi foto pakaiannya dan memberi selamat kepada sang desainer, Arnaud Vaillant dan Sébastien Meyer.

Eve melakukan debutnya sebagai model pada Desember 2020, ia berpose untuk kampanye iklan liburan produk kecantikan Glossier bersama aktris Euphoria, Sydney Sweeney, dan Naomi Smalls, bintang RuPaul's Drag Race.

Selain berkarier di dunia model, Eve Jobs juga seorang penunggang kuda elit dan baru saja lulus dari Universitas Stanford — sekolah yang sama tempat mendiang ayah dan ibunya, Laurene Powell Jobs, pertama kali bertemu.

Dalam urusan berkuda, ia dikenal sebagai salah satu penunggang kuda muda paling berprestasi di bawah usia 25 di dunia. Menurut Horse Sport, Eve menempati peringkat lima dalam daftar 1.000 pembalap teratas di bawah 25 tahun di seluruh dunia pada 2019. Halaman Instagram-nya juga menunjukkan semangat yang dimilikinya untuk olahraga tersebut.

Putri bungsu Steve Jobs, Eve Jobs, juga dikenal sebagai salah satu penunggang kuda muda paling berprestasi di bawah usia 25 tahun di dunia.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Horse Sport pada 2019, ia mengaku termasuk orang yang sensitif. “Saya banyak menginternalisasi dan menjadi kesal dengan diri sendiri ketika merasa kacau, baik dalam hidup atau dengan berkuda," katanya.

Soal kisah cintanya, Eve Jobs kini berkencan dengan Harry Hudson, penyanyi/penulis lagu dan teman dekat keluarga Kardashian-Jenner, dan bahkan menjadi cameo di video musik Take My Time pada bulan April silam.

Baca juga: Paris Fashion Week, Dior Hadirkan Koleksi Warna-warni Bergaya Slim Look

PAGE SIX