Resmi Bertunangan, Melanie Putria: Rasa Cinta Membuatku Hidup Kembali

Melanie Putria anggun dengan dress putih saat foto pre wedding/Foto: Instagram/Melanie Putria

cinta

Resmi Bertunangan, Melanie Putria: Rasa Cinta Membuatku Hidup Kembali

Selasa, 14 Desember 2021 07:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta -  Aktris sekaligus presenter, Melanie Putria telah menggelar acara lamaran dengan kekasihnya, Aldico Sapardan pada Minggu, 12 Desember 2021. Keduanya berencana menikah tahun depan.

Dalam acara lamaran kemarin, Melanie mengungkapkan kepada para tamu undangan yang hadir tentang perasaannya kepada Aldico Sapardan. Melanie bersyukur dipertemukan dengan Aldico setelah melewati berbagai suka dan duka kehidupan yang tidak mudah ini.

"Setelah semua yang saya alami dalam hidup, susah, senang, tawa, tangis, duka, jatuh, bangkit, jatuh lagi, kehadiran seorang Aldico Sapardan tentunya menjadi penyejuk hati untuk saya," kata Melanie dalam video yang diunggah di Instagram Storynya pada Minggu, 12 Desember 2021.

Dalam momen bertunangan itu, Puteri Indonesia 2002 ini mengingat kembali pertemuannya satu tahun lalu dengan Aldico. Sejak saat itu, Melanie merasa menjadi perempuan yang spesial saat berada di dekat Aldico.

"Dengan gagah berani dia datang dan menghampiri hidup saya, mengulurkan tangannya dengan yakin dan dia mencoba untuk menyadarkan saya bahwa saya adalah wanita yang layak untuk dicintai sepenuhnya, wanita yang layak diperjuangkan, wanita yang layak untuk dijaga dan diperlakukan dengan istimewa," katanya.

Melanie Putria dan Aldico Sapardan menggelar acara lamaran pada Minggu, 12 Desember 2021. Foto: Instagram Story Melanie Putria.

Melanie juga mengunggaj video pre-wedding yang mengharukan karena berisi perasaan mendalam dari mereka berdua. Dalam video yang dibuat di Lombok ibu satu anak ini mengatakan jika sosok Aldico datang membawa kepastian. "Dari 1000 kepastian yang ada, kamu datang membawa kepastian."

Selanjutnya, Melanie juga mengungkap jika dia tak lagu menebak-nebak dan merasa ragu. Ia meminta izin pada calon tunangannya itu untuk menjadi egois sekali saja. "Aku ingin rasa bahagia ini hanya untuk aku seorang, biarkan hanya aku yang kamu cinta. Aku ingin merasa diinginkan, karena semua rasa itu membuat aku hidup kembali."

Melanie dan Aldico masih belum mengumumkan tanggal pernikahan mereka. Namun, dipastikan mereka akan menikah pada Februari 2022. "Insyaallah tahun depan, kami memilih bulan Februari sebagai bulan yang baik untuk memulai perjalanan kami mengarungi bahtera rumah tangga yang Insyaallah sakinah mawaddah warahmah amin," kata Melanie dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment pada Minggu, 12 Desember 2021.

Pada Agustus lalu, Aldico Sapardan melamar Melanie Putria di sebuah helikopter di Bali. Melanie juga sudah mengunjungi makam istri pertama Aldico, Rizka Ismailia Puteri yang meninggal karena kecelakaan pada 2014 lalu saat tengah hamil buah hati keduanya. Melanie meminta izin kepada Puteri untuk menjadi pendamping Aldico sekaligus ibu dari putranya.

Baca: Ungkap Pertama Kali Bertemu Aldico Sapardan, Melanie Putria: Jalan Tuhan Ajaib

MARVELA