Jenna Dewan Sempat Khawatir Punya Anak Beda Usia 6 Tahun

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Jenna Dewan bersama kedua anaknya, Everly dan Callum Michael. Foto: Instagram/@jennadewan

Jenna Dewan bersama kedua anaknya, Everly dan Callum Michael. Foto: Instagram/@jennadewan

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Jenna Dewan menunjukkan foto favoritnya bersama putri sulungnya yang berusia delapan tahun, Everly. 

"Ini adalah beberapa foto favorit saya dari Evie dan saya. Dia benar-benar ajaib," ungkap Jenna di Instagram, Jumat, 7 Januari 2022.

Di foto pertama, ibu dan anak itu tampak asyik membuat kerajinan tembikar, sedangkan di foto kedua terlihat Jenna menggendong Everly muda. Everly merupakan buah cinta Dewan dengan mantan suaminya, Channing Tatum. Sementara dengan tunangannya, Steve Kazee, Dewan dianugerahi Callum Michael, putranya yang baru berusia 22 bulan.

Pada bulan September 2021 lalu, aktris The Rookie itu mengisahkan kepada People betapa erat ikatan di antara dua anaknya. Awalnya, ia mengaku sempat khawatir karena beda usia enam tahun. Ia risau jika nanti ada kendala untuk lebih dekat, khususnya si sulung. Ternyata kerisauannya sebatas prasangka.

"Saya selalu bertanya-tanya dengan beda usia 6 tahun apakah akan mudah untuk terhubung, atau sedikit lebih menantang untuk dekat," katanya tentang anak sulungnya menyambut adiknya. "Tapi mereka benar-benar terhubung langsung dan dia memujanya. Dia mengidolakannya."

"Mereka hanya bersenang-senang bersama," tambah Dewan. "Dan dia bermain dengannya, dia baik membantuku menjaganya. Mereka suka berbagi makanan satu sama lain. Maksudku, mereka selalu bersama dan itu menggemaskan."

Saking dekatnya, menurut Dewan, kata pertama yang bisa diucapkan oleh Callum adalah nama kakak perempuannya.

"Kata pertama yang dia ucapkan, sebelum 'mama' dan 'dada' adalah 'Evie'. Evie diucapkan dengan versi Callum," ungkap Dewan. "Dan percayalah, itu adalah sesuatu yang akan dia katakan kepada siapa pun dan semua orang yang dia lihat. Dia sangat bangga dengan momen ini. Saya juga menyukainya. Saya sangat bahagia."

Sebagai informasi, setelah 10 tahun menikah, Dewan dan Tatum berpisah pada tahun 2019. Pada tahun 2020, tepatnya di bulan Februari, Dewan bertunangan dengan Steve Kazee.

Baca juga: Jenna Dewan Mulai Beralih Pakai Produk Kecantikan Alami

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."