Jarang Terjadi, Charlize Theron Unggah Foto Putri dan Suasana Rumah di Medsos

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Charlize Theron unggah foto bersama putri adopsinya, August. Ini unggahan pertamanya di tahun 2022. Foto: Instagram/@charlizeafrica

Charlize Theron unggah foto bersama putri adopsinya, August. Ini unggahan pertamanya di tahun 2022. Foto: Instagram/@charlizeafrica

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Charlize Theron membagikan foto langka bersama keluarga dan anjing peliharaannya di rumah. Foto-foto tersebut menjadi unggahan pertamanya di Instagram tahun 2022. 

"Tahun baru, energi yang sama," Theron memberi keterangan pada foto yang diunggah ke Instagram, Selasa, 4 Januari 2022, "Ayo 2022!"

Di slide foto pertama, bintang film Huntsman itu mengunggah foto dirinya dan putri bungsunya, August, sedang tidur ditemani seekor anjing peliharaannya. Theron terlihat memakai atasan tanpa lengan bercorak, sementara August memakai kaus lengan pendek. Bagian tubuh bawah ibu dan anak itu tampak ditutupi selimut bermotif cerah. August tampak mengenakan alat pemijat mata untuk membantunya tidur lebih nyenyak.

Di slide foto kedua tampak empat anjing peliharaannya duduk di atas karpet bulu warna pink dan di dekat perapian. Interior rumah tampak bernuansa putih dan dihiasi aneka lukisan.

"Wow, sangat menyukai ini," komentar Lindsay Lohan, sementara alumni Mad Man, January Jones, menulis, "Omg, aku mendapat xander alat pemijat masker mata itu untuk Natal". Sementara itu, komedian Chelsea Chandler meninggalkan komentar jenaka, "Warna mata yang bagus, auggie!"

Selama ini, Theron dikenal jarang membagikan momen ia bersama keluarga. Meski begitu, bukan berarti ini kali pertamanya menunjukkan unggahan terkait buah hati tercinta.

Mundur sejenak, pada Agustus 2021, Theron mengunggah video gerak lambat dirinya, August, dan putri sulungnya, Jackson, berpegangan tangan dan melompat dari kapal pesiar ke dalam air sambil berendam dalam beberapa minggu terakhir musim panas.

Selain itu, pada September 2020, Theron menulis penghargaan manis namun emosional yang didedikasikan untuk anak perempuannya untuk menghormati Hari Anak Perempuan Nasional.

"Hatiku milik dua pembangkit tenaga listrik yang indah ini. Aku tidak akan pernah sama. Selamat #NationalDaughtersDay," tulisnya di samping koleksi foto dirinya dan anak-anaknya.

Jackson dan August merupakan anak angkat Theron. Ia mengadopsi Jackson pada tahun 2012, dan Agustus pada tahun 2015. Dalam sebuah wawancara dengan NPR pada tahun 2019, aktris Young Adult ini membuka tentang proses adopsi, dengan mengatakan, "Saya ingin percaya bahwa entah bagaimana anak saya akan menemukan saya dengan cara itu. Kami hanya dimaksudkan untuk seperti itu."

"Di negara mana pun, mereka mengizinkan saya sebagai wanita lajang untuk mengadopsi, di situlah saya mengajukan. Dan kebetulan kedua anak saya lahir di Amerika Serikat dan mereka berdua kebetulan adalah orang Afrika-Amerika," ungkap Charlize Theron.

Baca juga: Charlize Theron: Temani Anak Belajar di Rumah Terasa Menegangkan

PEOPLE | INSTAGRAM

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."