Serasi dengan Suami, Gaya Serba Hitam Michelle Obama Rayakan Tahun Baru 2022

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Potret Michelle Obama dan suami, Barack Obama, merayakan tahun baru 2022. Foto: Instagram/@michelleobama

Potret Michelle Obama dan suami, Barack Obama, merayakan tahun baru 2022. Foto: Instagram/@michelleobama

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Mantan ibu negara Amerika Serikat, Michelle Obama membagikan potret ia dan suami, Barack Obama, merayakan tahun baru 2022. Dalam foto yang diunggah ke Instagramnya satu jam lalu, Michelle dan Barack tampak seru-seruan memakai kacamata bintang bertuliskan 2022.

"Selamat Tahun Baru dari saya dan boo saya! Semoga Anda sepanjang tahun dipenuhi dengan kebahagiaan, cinta, dan kesehatan yang baik," tulisnya di Instagram, Sabtu malam, 1 Januari 2022 waktu Amerika Serikat atau Ahad pagi, 2 Januari 2021 waktu Indonesia.

Dalam foto yang diunggah tampak Michelle merangkul sang suami dan Barack pun memegang tangan Michelle. Selain kompak memakai kacamata bentuk bintang warna kuning, keduanya juga serasi berbusana warna hitam.

Michelle tampil simpel dan chic memakai blus model V rendah warna hitam dipadu dengan celana pendek warna senada. Ia melengkapi penampilannya dengan blazer panjang warna hitam dihiasi corak bunga. 

Ibu dua putri itu juga memakai sejumlah aksesori dari anting hoops maksi, kalung mutiara panjang, sejumlah gelang, dan cincin. Alas kaki pilihannya adalah sandal hak renda warna hitam.

Bagaimana style Presiden ke-44 Amerika Serikat? Barack tampil necis dengan kemeja hitam bermotif dan celana panjang warna senada. Kemeja tersebut dimasukkan ke dalam celana. Ia melengkapi penampilannya dengan jam tangan dan sepatu kasual bertali.

Di kolom komentar unggahan itu, sejumlah warganet mengucapkan selamat tahun baru ataupun meninggalkan emoji hati merah karena menyukai penampilan kece keduanya.

"Selamat tahun baru," ungkap Ellen Pompeo, pemeran Meredith di serial Grey's Anatomy. Annisa Pohan meninggalkan lima emoji hati warna merah di kolom komentar itu.

Bagaimana menurut kamu penampilan Michelle Obama dan suami tercinta di momen tahun baru kemarin?

Baca juga: 29 Tahun Menikahi Michelle Obama, Barack Obama: Tak Bisa Bayangkan Hidup tanpamu

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."