Kaleidoskop 2021: 8 Seleb yang Melahirkan, Felicya Angelista dan Lesti Kejora

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Felicya Angelista bersama suami, Caesar Hito, dan Graziella Bibble Emmanuela, anak pertama mereka yang lahir pada 9 November 2021. Foto: Instagram/@felicyangelista_

Felicya Angelista bersama suami, Caesar Hito, dan Graziella Bibble Emmanuela, anak pertama mereka yang lahir pada 9 November 2021. Foto: Instagram/@felicyangelista_

IKLAN

5. Felicya Angelista

Felicya Angelista menikah dengan Caesar Hito pada 9 Januari 2021. Menjelang tiga bulan pernikahan, aktris sinetron Dunia Terbalik itu mengumumkan kehamilan anak pertama mereka, Graziella Bible Emmanuela. Felicya melahirkan bayi perempuan pada Selasa pagi, 9 November 2021, di RSIA Bina Medika Bintaro, Tangerang Selatan.

Felicya Angelista bersama putrinya, Graziella Bible Emmanuela. Foto: Instagram/@felicyangelista_

"Tuhan Yesus baik!! Telah lahir anak perempuan kami, malaikat kecil kami, our beloved daughter.. Selasa, 9 November 2021 (08.27 wib)," tulis Felicya dan Hito di akun Instagram pribadi masing-masing saat itu.

6. Wardah Maulina 

Wardah Maulina menggendong Zakia Xena Humaira, putrinya yang lahir pada 15 November 2021. Foto: Instagram/@wardahmaulina_

Selebgram Wardah Maulina dan suami, Natta Reza, menjalani program bayi tabung untuk memiliki anak pertama. Wardah melahirkan bayi perempuannya, Zakia Xena Humaira, pada Senin, 15 November 2021. Anak berjenis kelamin perempuan itu lahir dengan operasi Caesar di RSIA Bina Medika Bintaro, Tangerang Selatan. 

7. Nagita Slavina

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad menyambut kelahiran anak keduanya, Rayyanza Malik Ahmad, pada 26 November 2021 di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda Menteng, Jakarta. Nagita melahirkan melalui operasi Caesar dengan menggunakan metode ERACS yang diklaim masa pemulihannya lebih cepat.

Nagita Slavina menggendong anak keduanya yang lahir pada Jumat, 26 November 2021. Foto: Instagram/@raffinagita1717

Pasangan itu mengumumkan kelahiran anak keduanya melalui unggahan fotonya saat sedang melakukan skin to skin contact. "Alhamdulillah.. Lahir dengan sehat dan selamat... Tambah lagi jagoan Papa Di Andara," tulis @raffinagita1717.

8. Lesti Kejora

Lesti Kejora dikabarkan telah melahirkan secara cito caesar/Foto: Instagram/Rizky Billar

Kaleidoskop 2021 deretan selebritas yang melahirkan ditutup Lesti Kejora. Pedangdut berusia 22 tahun itu menyambut anak pertamanya bersama suami, Rizky Billar, lebih cepat dari hari perkiraan lahir. Lesti melahirkan pada Ahad, 26 Desember 2021 di RSIA Menteng, Jakarta, saat usia kehamilannya 34 minggu. Dokter memperkirakan Lesti melahirkan sekitar akhir Januari atau awal Februari 2022. Hingga saat ini, keduanya belum mengumumkan jenis kelamin dan nama anak pertamanya, begitu pula dengan foto si buah hati.

Baca juga: Kaleidoskop 2021: Zaskia Sungkar Hingga Dea Ananda Jalani Program Bayi Tabung

YINOLA CRISSY ELENROSE HADRIAN | MILA NOVITA

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."