Kaleidoskop 2021: 8 Seleb yang Melahirkan, Felicya Angelista dan Lesti Kejora

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Felicya Angelista bersama suami, Caesar Hito, dan Graziella Bibble Emmanuela, anak pertama mereka yang lahir pada 9 November 2021. Foto: Instagram/@felicyangelista_

Felicya Angelista bersama suami, Caesar Hito, dan Graziella Bibble Emmanuela, anak pertama mereka yang lahir pada 9 November 2021. Foto: Instagram/@felicyangelista_

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Di sepanjang tahun 2021, sejumlah selebriti dikaruniai keturunan. Kehadiran buah hati menciptakan kebahagiaan tersendiri di tengah keluarga. Ungkapan bahagia dan syukur mereka dirangkum dalam Kaleidoskop 2021 kali ini.

Dari Zaskia Sungkar hingga Lesti Kejora, inilah daftar selebriti yang melahirkan sepanjang 2021.

1. Zaskia Sungkar

Berita kehamilan Zaskia Sungkar menjadi momen yang membahagiakan karena dia dan suami, Irwansyah, telah menantinya selama 10 tahun. Setelah menjalani program bayi tabung, penyanyi dan pengusaha itu melahirkan anak pertamanya, Ukkasya Muhammad Syahki, pada Selasa, 30 Maret 2021 di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta. Proses persalinan dilakukan dengan operasi Caesar.

Zaskia Sungkar menggendong anak pertamanya, Ukkasya Muhammad Syahki. Instagram/@zaskiasungkar15

Assalamualaikum anak shaleh ku , Ukkasya Muhammad Syahki anak baik , Qurrata a’yun nya mami papa yg nyusu nya nonstop,” tulis Zaskia saat pertama kali mengunggah kabar kelahiran anaknya di Instagram.

2. Audi Marissa

Audi Marissa melahirkan anak pertamanya dengan Anthony Xie pada Rabu, 7 April 2021, pukul 00.21 di Bina Medika Bintaro, Tangerang Selatan. Anak yang diberi nama Anzel Maverick Xie lahir prematur melalui operasi Caesar di usia kandungan 31 minggu 4 hari. 

Audi Marissa melakukan perawatan metode kanguru untuk anaknya, Anzel Maverick Xie, yang lahir prematur (Instagram/@audimarissa)

"7 April 2021 - Pkl 00:21 WIB. Telah lahir anak pertama kami seorang putra yang sangat kuat ‘Anzel Maverick Xie’ secara prematur di usia kandungan 31 Minggu 4 Hari," tulis Audi sambil mengunggah foto USG si kecil, tak lama setelah melahirkan. Anzel dirawat di neonatal intensive care unit (NICU) lebih dari dua minggu. 

3. Dinda Hauw

Dinda Hauw dan suami, Rey Mbayang, menyambut kelahiran anak pertama mereka pada Minggu, 20 Juni 2021 pukul 13.28 di RSIA Bina Medika, Bintaro, Tangerang Selatan. Bayi berjenis kelamin laki-lakinya itu lahir melalui operasi Caesar dengan bobot 3 kilogram dan panjang 48,5 sentimeter.

Dinda Hauw melahirkan dengan operasi Caesar pada Minggu, 20 Juni 2021, ditemani suaminya, Rey Mbayang (Instagram/@dindahw)

Pasangan yang menikah pada 10 Juli 2020 itu menamai anak pertamanya dengan Arshakalif Muhammad Mbayang.

4. Paula Verhoeven

Paula Verhoeven melahirkan putra keduanya pada 9 Oktober 2021 di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta. Adik Kiano Tiger Wong itu diberi nama Kenzo Eldrago Wong. Dia lahir dengan dengan berat 3,780 gram dan panjang 53 cm.

 Paula Verhoeven bersama kedua putranya, Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong. Foto: Instagram/@paula_verhoeven

Kabar kelahiran Kenzo pertama kali dikabarkan dr Tiwi, dokter anak yang jadi salah satu tim dalam persalinan Paula, melalui unggahannya di Instagram. Dokter Tiwi mengunggah video singkat Baim memegangi bayinya yang baru lahir sambil mengazaninya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."