Perlakuan Istimewa Suami ke Nikita Willy saat Hamil: Lebih Sering Ajak Kencan

Nikita Willy bersama suami, Indra Priawan, di pengajian empat bulanan kehamilan. Foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

cinta

Perlakuan Istimewa Suami ke Nikita Willy saat Hamil: Lebih Sering Ajak Kencan

Selasa, 7 Desember 2021 08:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Nikita Willy mengungkapkan sederet perlakuan istimewa suami, Indra Priawan, di kehamilan pertamanya. Di mata Nikita, Indra yang dulunya terkesan cuek, kini lebih terbuka mengekspresikan rasa sayangnya lewat sentuhan fisik dan perhatian lebih.

"Bener-bener spesial (perlakuan suami). I feel like very special. Karena Indra itu bisa dibilang terkesan cuek, cuma pada saat (aku) hamil ini dia (berbeda)," ujar Nikita Willy dikutip dari video yang diunggah di kanal YouTube Maia AlElDul TV, Senin, 6 Desember 2021.

Salah satu contoh perlakuan istimewa Indra di mata Nikita adalah setiap malam selalu mencium keningnya. Selain itu, saat mereka mengecek kondisi bayi laki-lakinya lewat ultrasonografi atau USG, Indra selalu menyentuh perutnya dengan penuh sayang. Pengusaha muda asal Lampung itu juga selalu meluangkan waktu untuk ngobrol dengan calon anak pertamanya. 

"Kayak setiap hari dia megang perut trus ngobrol selama perut. Lebih affection gitu-gitu," imbuh aktris berusia 27 tahun itu.

"Kayak lebih sering ngajak ngedate keluar buat dinner. Karena dia mau anaknya selalu makan nutrisi-nutrisi yang bagus. Jadi, dia kayak selalu bawa ke restoran," sambung sulung dari dua bersaudara itu.

Nikita juga mengungkapkan bahwa Indra selalu menjaga suasana hati atau mood-nya. Jika ia mulai terlihat bosan di kediaman mereka, Indra akan mengajaknya pergi berlibur.

"Kalo dia ngerasa aku udah bosan di apartemen, dia kayak 'oke kita ke Bali atau kita ke sini'. Trus kita besok Desember liburan, dia selalu kayak set itinerary-nya (rencana perjalana) yang kayak aku maunya apa," tutur bintang sinetron Safa dan Marwah itu.

Indra juga tak membatasi aktivitas Nikita selama hamil. Menurut Nikita, itu salah bentuk perhatian Indra kepadanya yang mengetahui bahwa ia selalu aktif dan tidak senang berdiam diri. 

Untuk urusan nama bayi, Nikita mengaku akan menyerahkannya kepada Indra. Rencananya, mereka akan menamai dengan awalan huruf i.

"Jadi kita mau semua anak inisialnya (huruf) i. Tapi belum tahu namannya apa, pokoknya depannya i," ungkap Nikita.

Nikita mengumumkan kehamilan anak pertamanya menjelang satu tahun pernikahan pada 16 Oktober 2021. Seminggu kemudian, ia mengadakan gender reveal party di hotel mewah kawasan Jakarta Selatan. Di acara yang hanya dihadiri para sahabatnya, Nikita Willy mengungkapkan bayi dalam kandungannya berjenis kelamin laki-laki. Di awal November silam, ia mengadakan pengajian empat bulanan kehamilan.

Baca juga: Curhat Nikita Willy Suka Makan Makanan Pedas dan Gurih di Kehamilan Pertama