Jika Ria Ricis Hamil, Oki Setiana Dewi Pesan Ini ke Adik Bungsunya

Oki Setiana Dewi bersama adik bungsunya, Ria Ricis. Foto: Instagram/@okisetianadewi

keluarga

Jika Ria Ricis Hamil, Oki Setiana Dewi Pesan Ini ke Adik Bungsunya

Sabtu, 25 Desember 2021 16:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Sebagai kakak tertua, Oki Setiana Dewi selalu mengajak kedua adiknya, Shindy Putri dan Ria Yunita alias Ria Ricis, untuk selalu bersyukur atas segala karunia dari Allah. Bersyukur juga jadi kata pertama yang dilontarkannya jika mengetahui adik bungsunya, Ria Ricis, yang baru menikah hamil.

"Seandainya nih kalau Allah menganugerahi kehamilan untuk Ricis suatu hari nanti, pertama-tama harus bersyukur banget. Kenapa? Karena di luar sana banyak banget orang puluhan tahun belasan tahun nunggu anak dan Allah belum kasih," tuturnya dikutip dari kanal Youtube The Sungkars Family, Sabtu, 25 Desember 2021.

Lebih lanjut aktris, penulis, dan pendakwah berusia 32 tahun itu memaparkan bahwa dengan bersyukur atas anugerah keturunan, maka orang tua si bayi akan berupaya optimal untuk tumbuh kembangnya sejak di dalam kandungan.

"Contoh bersyukur adalah dia akan minum vitamin dengan baik, dia akan jaga makanan, dia akan istirahat yang cukup, akan happy hatinya. Syukur itu dampaknya gitu. Dia akan melakukan yang terbaik untuk tumbuh kembang anaknya," tutur ibu tiga anak itu.

Oki juga menitipkan pesan untuk Teuku Ryan, suami Ria Ricis, untuk selalu menjadi support system nomor satu adik bungsunya di masa kehamilan. "Saya percaya Ryan selalu bersama Ricis," ucap bintang film Ketika Cinta Bertasbih itu.

Oki pun mengisahkan saat ini adik iparnya tengah syuting stripping sinetron. Dikisahkan oleh Oki, Ryan sempat mengungkapkan kekhawatirannya meninggalkan Ricis hingga malam karena syuting sinetron. Ini merupakan langkah pertama Ryan terjun ke dunia hiburan mengingat sebelumnya ia aparatur sipil negara di Aceh, kampung halamannya.

"Ryan sempat bilang, 'Mbak Oki gimana ya, Ryan stripping (sinetron), Ria malem-malem siapa yang nemenin. Boleh gak ya aku request pulangnya sore'. Dikira PH punya siapa," imbuh Oki sambil tertawa.

"Kemarin sudah dijelasin, kalau stripping harus totalitas untuk memberikan diri kita untuk pekerjaan itu. Tapi mencari rezeki, ya alhamdulillah," tandas Oki Setiana Dewi.

Baca juga: Setelah Ria Ricis Menikah, Oki Setiana Dewi Rindukan Hal Ini