Setelah Ria Ricis Menikah, Oki Setiana Dewi Rindukan Hal Ini

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(ketiga dari kanan) Oki Setiana Dewi mengungkapkan kerinduannya kepada adik bungsunya, Ria Ricis, setelah menikah. Foto: tangkapan layar YouTube/Oki Setiana Dewi

(ketiga dari kanan) Oki Setiana Dewi mengungkapkan kerinduannya kepada adik bungsunya, Ria Ricis, setelah menikah. Foto: tangkapan layar YouTube/Oki Setiana Dewi

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, penulis, dan pendakwah, Oki Setiana Dewi mencurahkan isi hatinya setelah adik bungsunya, Ria Yunita atau lebih dikenal Ria Ricis menikah. Seperti kakak sulung pada umumnya, Oki merasakan kehilangan momen-momen kebersamaan dengan Ricis. Salah satunya, Ricis tak sesering dulu mengirim pesan lewat aplikasi percakapan. Hal itu ia kisahkan saat kumpul keluarga pertama setelah Ricis menikah tiga minggu silam.

"Ricis kan sebelum nikah itu, gak setiap hari sih tapi sangat sering sms mbak Oki. Whatsapp, iya sama aja. Jadi, Ricis ini sering banget WA mbak Oki, ada apa-apa, hal-hal kecil tuh WA, dan mbak Oki tuh kehilangan," ujarnya dikutip dari video yang diunggah di kanal YouTube-nya, Oki Setiana Dewi, Senin, 6 Desember 2021.

"Jadi, berkaca-kaca (matanya)," sambungnya sambil mengusap air mata.

"Karena sekarang kan ceritanya sama abang," respons Ria Ricis yang terus bergandengan tangan dengan suaminya, Teuku Ryan, di awal-awal pertemuan keluarga itu. 

"Ricis harus di situ deh, peluk mbak Oki," saran Shindy Putri, kakak kedua Ricis. Tampak Ricis langsung berdiri dan pindah duduk di samping Oki. Shindy pun ikut beranjak duduk di samping kanan Oki. Diapit kedua adiknya yang ingin memeluk dirinya, Oki menolak dengan manja. Sebab tangisnya akan semakin deras jika mereka berpelukan.

Foto kompak Ria Ricis bersama kedua kakanya Oki Setiana Dewi dan Shindy Putri/Foto: Instagram/Rio Motret

Lebih lanjut Oki memaparkan bahwa baru sekarang ia memahami apa yang dirasakan ibundanya, Yunifah Lismawati, saat putrinya menikah. "Jadi, mbak Oki baru ngerasain ya, sedihnya nyanyak itu, mbak Oki baru tau rasanya," imbuhnya.

Oki kemudian menjelaskan bahwa ia memahami perubahan itu dari Ricis. Sebab kini ia sudah memiliki suami sebagai kepala keluarganya. "Tapi ini sesuatu yang wajar ya, sekarang sudah ada suami, apa-apa akhirnya ke suami, kan sesuatu yang wajar," tutur perempuan 32 tahun itu.

Ricis pun berusaha menenangkan hati kakak tertuanya bahwa perubahan itu karena kini ia sudah menyandang status istri. Sebagai adik, kasih sayang dan perhatiannya ke Okki tak akan berubah. "Sekarang kan tuh, dikit-dikit ke abang, apa-apa abang, jadi satu pintu," ucap YouTuber berusia 26 tahun itu.

"Iya, memang harus gitu, namanya orang menikah pasti harus ke suami. Proses ini, mbak Oki butuh adaptasi," respons ibu empat anak itu. 

Apakah Anda juga merasakan hal yang sama seperti Oki Setiana Dewi saat adik menikah?

Baca juga: Ria Ricis Ingin Punya Keluarga Sakinah seperti Kakaknya, Oki Setiana Dewi

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."