Curhat Shandy Aulia Bawa Anak ke Mal: Tas Udah Kayak Kantong Doraemon

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Shandy Aulia saat membawa putrinya, Claire Herbowo, ke mal di Los Angeles, Amerika Serikat. Foto: Instagram/@shandyaulia

Shandy Aulia saat membawa putrinya, Claire Herbowo, ke mal di Los Angeles, Amerika Serikat. Foto: Instagram/@shandyaulia

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris dan pebisnis, Shandy Aulia kembali membagikan pengalamannya sebagai ibu. Kali ini, ia berkisah soal membawa putrinya yang berusia hampir dua tahun, Claire Herbowo ke mal. Ia mengungkapkan selalu membawa tas ukuran besar untuk menampung aneka barang bawaan anak.

"Ngemall rasa ngemong. Hal yang paling berbeda setelah punya bayi yang bentar lagi udah gak bayi banget lagi! sekarang kemana mana wajib pake tas besar untuk perlengkapan perang si bayi ini.." tulisnya di Instagram, Ahad siang, 19 Desember 2021.

Curahan hati Shandy ini tentunya dirasakan juga oleh kebanyakan ibu saat bepergian membawa buah hati, terutama batita dan balita. Tas yang dibawa bisa lebih dari satu untuk membawa botol susu, popok bayi, tisu, baju ganti, produk perawatan kulit, mainan, makanan hingga obat.

Oleh karena itu, Shandy mengibaratkan tas ibu yang memuat aneka barang anak seperti kantong Doraemon, karakter fiksi asal Jepang itu. Dari kantongnya itu, Doraemon bisa mengeluarkan aneka barang, termasuk pintu ajaib.

"Pokoknya tas udah kayak kantong Doraemon deh semua harus ada. Tangan mommy yang jelas harus makin kuat," sambung istri David Herbowo itu.

Di unggahan beberapa hari sebelumnya, bintang film Eiffel I'm in Love itu mengungkapkan bahwa Claire sudah lebih gesit dari sebelumnya. Meski sedikit kewalahan, ia mengaku belajar lebih sabar saat mengasuh Claire yang bergerak ke sana ke mari.

"Dulu perasaan gak begini dan nurut aja… tapi sekarang….Sabar-sabar lama-lama keselllllll dan ternyata ku tersadarrrr bayiku ini sudah tidak bayi lagiiii karena sudah bisa kabur-kaburan! saat foto! Grrrrr….Makasih ya Claire udah ajarin mommy lebih lagi apa itu sabar yang sesungguhnya," katanya dengan kalimat bercanda di Instagram, 9 Desember 2021. 

Shandy Aulia dan Claire diketahui berada di Los Angeles, Amerika Serikat sejak awal Desember 2021. Mereka pergi berlibur sekaligus merayakan Natal di negeri Paman Sam. Tak sendirian, Shandy juga ditemani suami, David Herbowo, dan ibunda, Elsye Dopong. Baru-baru ini, Shandy diketahui merayakan 10 tahun pernikahannya. Dalam balutan gaun mini hitam, Shandy dan David menikmati makan malam romantis di restoran mewah.

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun Pernikahan ke-10, Shandy Aulia Ungkap Pesan Penuh Makna

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."