Rayakan Ulang Tahun, Christian Sugiono Ungkap Pesan Cinta ke Titi Kamal

Titi Kamal mendapat hadiah spesial buket bunga tiga warna dari suaminya Christian Sugiono saat berulang tahun ke-40/Foto: Instagram/Christian Sugiono

cinta

Rayakan Ulang Tahun, Christian Sugiono Ungkap Pesan Cinta ke Titi Kamal

Kamis, 9 Desember 2021 15:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Momen bahagia baru saja dirasakan oleh aktris Titi Kamal yang berulang tahun ke-40. Ibu dua anak ini mendapatkan hadiah istimewa dari suami tercinta Christian Sugiono sebuah buket bunga ukuran besar dengan tiga warna mawar.

Terdapat pula cake ulang tahun dengan dekorasi mawar warna pink dan putih. Tak hanya indahnya bunga, sang suami menuliskan untaian pesan cinta untuk Titi Kamal berupa ucapan dan doa penuh kasih di laman Instagramnya.

"Selamat ulang tahun untuk cintaku dan ibu dari anak-anak kita, semoga selalu diberkati dan memancarkan energi positif ke lingkungan sekitar. Kami telah bersama selama setengah dari usia kami, mari kita terus melakukan ini dengan anggun sampai kita memenuhi hidup kita di sini dan sekarang," tulis Christian Sugiono.

Membaca pesan cinta itu, Titi juga membalasnya dengan ucapan terima kasih yang tak kalah manis. Ibu dua anak ini mengatakan kepada suaminya terima kasih telah menjadi suami dan ayah baik untuk mereka.

"Love you yayang. Semoga kita selalu diberikan keberkahan dan hal2 yg baik. Diberikan keselamatan dan kebahagiaan. I love you," tulis Titi.

Bukan hanya di kolom komentar, Titi juga mengunggah hadiah dari Christian di laman Instagramnya. Pemain film Ada Apa dengan Cinta ini tampil casual dengan t-shirt warna merah muda yang berpose dengan buket bunga.

"Alhamdulillah, Thank you sayangku @csugiono for everything, sangat bersyukur dikelilingi keluarga tercinta, semoga bs bahagia terus. Amin. Makasih doanya juga temen2. #mashaallahtabarakallah #birthday," tulis Titi di keterangan Instagram.

Baca:Kenang Perjuangan LDR dengan Christian Sugiono, Titi Kamal: Harus ke Warnet Dulu