Agar Anak-anaknya Tak Menangis saat Ia Bekerja, Chelsea Olivia Lakukan Ini

Chelsea Olivia bersama kedua buah hatinya, Nastusha Olivia Alinskie dan Dante Oliver Alinskie. Foto: Instagram/@chelseaolivia

keluarga

Agar Anak-anaknya Tak Menangis saat Ia Bekerja, Chelsea Olivia Lakukan Ini

Rabu, 15 Desember 2021 17:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Chelsea Olivia punya kiat tersendiri agar buah hatinya tak merengek atau menangis saat ia pergi bekerja di luar rumah. Anak pertamanya, Nastusha berusia prasekolah, sementara Dante masih batita. Jadi, hal pertama yang Chelsea lakukan adalah membuat suasana hati atau mood anaknya tetap positif sebelum ia pergi bekerja.

"Persiapannya lebih ke bikin mood hati anak-anak itu seneng dulu karena kan ninggalin," ujarnya dikutip dari kanal Youtube-nya, Alinskie Family, Rabu, 15 Desember 2021.

Ketika mood kedua anaknya bahagia, lanjut Chelsea, mereka akan lebih memahami saat diberi penjelasan ia pergi sejenak untuk bekerja. "Jadi, ngerti maminya lagi kerja," ungkap istri Glenn Alinskie itu.

Kala itu, Chelsea tengah menjadi salah satu pengisi acara sebagai duta merek popok bayi. Karena lokasi acaranya berdekatan dengan suatu hotel, ia dan Glenn memutuskan untuk menginap di hotel dan menganggapnya jadi staycation.

Selama Chelsea mengisi acara, Glenn tampak asyik bermain dengan Dante di kamar hotel tempat mereka menginap. Si sulung Nastusha sedang tidur, jelas Glenn. Ayah dan anak itu tampak sibuk mengeksplor sudut kamar, melihat pemandangan, dan berbincang dengan gaya bahasa masing-masing.

Usai mengisi acara, Chelsea langsung kembali ke kamar hotel untuk berganti busana dan menyusul Glenn dan kedua anaknya yang tengah makan di restoran. Ia mengaku tak lelah usai bekerja. Sebaliknya, ia jadi tambah semangat karena bisa kembali bermain dengan anak-anak.

"Ini senangnya kerja bawa suami dan anak. Jadi begitu selesai kerja, gak capek, malah semangat. Pengen nyamperin mereka, pengen main, pengen makan bareng," imbuh aktris 29 tahun itu.

Setibanya di restoran, Chelsea tampak melepas rindu dengan anaknya lewat pelukan dan cium pipi. "Ketemu setelah sekian jam," ucap aktor 33 tahun itu saat melihat istrinya memeluk erat anak kedua mereka.

Sebagai informasi, Chelsea Olivia dan Glenn Alisnkie menikah pada 3 Oktober 2015 setelah delapan tahun berpacaran. Mereka telah dikaruniai sepasang anak, Nastusha Olivia Alinskie (5 tahun 3 bulan) dan Dante Oliver Alinskie (1 tahun 2 bulan).

Baca juga: Cara Chelsea Olivia Rayakan Ulang Tahun Putrinya, Boleh Makan Permen dan Cokelat