Cara Chelsea Olivia Rayakan Ulang Tahun Putrinya, Boleh Makan Cokelat dan Permen

Chelsea Olivia merayakan ulang tahun putrinya Nathusa yang kelima/Foto: Instagram/Chelsea Olivia

keluarga

Cara Chelsea Olivia Rayakan Ulang Tahun Putrinya, Boleh Makan Cokelat dan Permen

Sabtu, 11 September 2021 17:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Banyak cara merayakan ulang tahun untuk anak-anak tercinta, seperti yang dilakukan oleh pasangan selebriti Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Mereka merayakan ulang tahun Nastusha Olivia Alinskie secara intim dengan suasana serba peach dan bergambar princess khas anak perempuan.

Dekorasi berupa kastil atau istana warna merah muda yang dihiasi balon-balon, angka 5 tahun, dan kue ulang tahun spesial. Melengkapi kekompakan, mereka juga tampil senada dengan outfit serba merah muda.

Chelsea Olivia dan Natusha Olivia Alinskie serasi mengenakan dres motif stripes warna merah muda, terdapat renda di bagian dada dan lengan. "My daughter turned 5. Happiest birthday sayangku @nastusha.olivia.alinskie i love you so much," tulis Chelsea.

Menariknya, Chelsea tak hanya membuatkan pesta untuk Natusha, tetapi juga diizinkan makan cokelat dan permen sebagai reward ulang tahun.

"Ulang tahun adalah hari dimana Nastusha bebas makan candy, Cokelat, Waffeer, dan lainnya, karena banyak sekali yang memberi kado itu sekarang, bingkisan yang isinya segala macam permen dan cokelat." tulis Chelsea di keterangan foto di Instagram, Sabtu 11 September 2021. 

Padahal, lanjut Chelsea, saat membuat hampers sudah senang sekakli tidak ada satu pun cokelat atau permen yang dimasukin dalam hampers, tetapi masih kecolongan.

"Nggak apa-apa yah untung tugas gosok gigi sekarang sudah sama bapaknya," lanjut ibu dua anak ini.

Baca:  Ini Alasan Chelsea Olivia Vaksin Anak di Rumah saat Pandemi