Cara Chelsea Olivia Rayakan Ulang Tahun Putrinya, Boleh Makan Cokelat dan Permen

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Chelsea Olivia merayakan ulang tahun putrinya Nathusa yang kelima/Foto: Instagram/Chelsea Olivia

Chelsea Olivia merayakan ulang tahun putrinya Nathusa yang kelima/Foto: Instagram/Chelsea Olivia

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Banyak cara merayakan ulang tahun untuk anak-anak tercinta, seperti yang dilakukan oleh pasangan selebriti Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Mereka merayakan ulang tahun Nastusha Olivia Alinskie secara intim dengan suasana serba peach dan bergambar princess khas anak perempuan.

Dekorasi berupa kastil atau istana warna merah muda yang dihiasi balon-balon, angka 5 tahun, dan kue ulang tahun spesial. Melengkapi kekompakan, mereka juga tampil senada dengan outfit serba merah muda.

Chelsea Olivia dan Natusha Olivia Alinskie serasi mengenakan dres motif stripes warna merah muda, terdapat renda di bagian dada dan lengan. "My daughter turned 5. Happiest birthday sayangku @nastusha.olivia.alinskie i love you so much," tulis Chelsea.

Menariknya, Chelsea tak hanya membuatkan pesta untuk Natusha, tetapi juga diizinkan makan cokelat dan permen sebagai reward ulang tahun.

"Ulang tahun adalah hari dimana Nastusha bebas makan candy, Cokelat, Waffeer, dan lainnya, karena banyak sekali yang memberi kado itu sekarang, bingkisan yang isinya segala macam permen dan cokelat." tulis Chelsea di keterangan foto di Instagram, Sabtu 11 September 2021. 

Padahal, lanjut Chelsea, saat membuat hampers sudah senang sekakli tidak ada satu pun cokelat atau permen yang dimasukin dalam hampers, tetapi masih kecolongan.

"Nggak apa-apa yah untung tugas gosok gigi sekarang sudah sama bapaknya," lanjut ibu dua anak ini.

Baca:  Ini Alasan Chelsea Olivia Vaksin Anak di Rumah saat Pandemi

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."