Soal Hubungannya dengan Ibu Mertua, Lesti Kejora: Sama Kayak ke Mama

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Lesti Kejora, pedangdut. Foto: Instagram/@lestykejora

Lesti Kejora, pedangdut. Foto: Instagram/@lestykejora

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pedangdut, Lesti Kejora mengungkapkan keakrabannya dengan ibu mertua, Rosmala Dewi, sama seperti ia dengan ibundanya, Sukartini atau biasa disapa mama Redi. Menurut Lesti, ia tak sungkan meminta dibuatkan makanan favorit kepada ibu mertuanya.

"Dedek kalau mau apa-apa, 'ibu, dedek pengen ini' ya sama kayak ke mama," ungkapnya saat bercerita kepada presenter Irfan Hakim dikutip dari kanal Youtube deHakims Story, 7 Desember 2021.

"Ibu tuh kurang lebih sama kayak mama. Diem, tapi sekalinya bercanda, jadi nyambung becandaan dedek sama ibu," lanjut perempuan yang tengah berbadan dua itu.

Rizky Billar kemudian mengungkapkan bahwa Lesti tak seperti menantu di mata ibundanya, tetapi seperti anaknya yang ketujuh. Mengingat ia hanya memiliki satu anak perempuan dari enam buah hatinya. 

"Udah bukan mantu lagi, udah dianggap anak, anak ketujuh. Dan juga anak ibuku, yang cewek cuma satu," jelas Billar.

Irfan Hakim kemudian bertanya apakah ibunda Lesti cemburu melihat kedekatan ia dengan ibu mertua. Lesti mengungkapkan bahwa ibundanya senang karena Lesti dan ibu mertunya saling menyayangi.

"Mama tenang aja, justru mama tuh alhamdulillah. 'Dedek gimana, ibu gimana, baik kan' jadi gak khawatir justru," ungkap pedangdut berusia 22 tahun itu.

Jadi, selain bahagia, orang tua Lesti yang bermukim di Cianjur merasa tenang karena anaknya tinggal berdekatan dengan mertuanya.

Sebagai informasi, pasangan Rizky Billar - Lesti Kejora mengakui sudah menikah secara agama pada awal tahun ini sebelum menggelar serangkaian pesta pernikahan pada 19 Agustus 2021. Pengumuman itu dibarengi dengan pengakuan Rizky Billar bahwa istrinya tengah mengandung buah cinta mereka tak lama setelah menikah siri. Lesti diperkirakan akan melahirkan anak pertamanya pada akhir Januari atau awal Februari 2022.

Baca juga: Lesti Kejora Babymoon Bareng Suami ke Turki, Ini Manfaatnya bagi Ibu Hamil

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."