Namai Anak Adzam Adriansyah Sutisna, Nathalie Holscher: Melahirkanmu Anugerah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Sule dan Nathalie Holscher mengumumkan nama anak mereka, Adzam Adriansyah Sutisna. Foto: Instagram/@nathalieholscher.

Sule dan Nathalie Holscher mengumumkan nama anak mereka, Adzam Adriansyah Sutisna. Foto: Instagram/@nathalieholscher.

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaNathalie Holscher telah melahirkan buah hati pertamanya bersama Sule pada Sabtu malam, 11 Desember 2021. Keduanya baru mengumumkan nama lengkap putranya itu pada 12 Desember 2021.

Dalam Instagram Story, Nathalie Holscher memamerkan tangan bayinya dalam foto hitam putih. Ia pun menyematkan beberapa kata-kata indah untuk anaknya itu. "Mengharapkanmu adalah doa. Mengandungmu adalah berkah. Melahirkanmu adalah anugerah. Merawatmu adalah amanah," kata Nathalie Holscher pada 11 Desember 2021.

Ia pun berterima kasih karena sudah diberi kesempatan menjadi ibu. "Alhamdulillah sudah jadi ibu, Dari bayi kecil yang bahagia. Semoga bunda-bunda yang selalu ikutin aku selama ini diberkahi dalam segala ikhtiarnya," tulis Nathalie Holscher.

Melalui kanal YouTube Sule Family, mereka memperkenalkan nama putra mereka lewa judul video terbaru, "SELAMAT DATANG ADZAM ADRIANSYAH SUTISNA". Dalam video tersebut terekam suasana tegang sebelum Nathalie menjalani operasi caesar. Sule segera bergegas ke rumah sakit dan terpaksa harus meninggalkan pekerjaannya demi bisa menemani Nathalie di ruang operasi.

Sule menyambut kelahiran buah hatinya bersama Nathalie Holscher pada Minggu, 12 Desember 2021. Foto: Instagram/@ferdinan_sule/@nafaspertama.

Terlihat kepanikan Sule saat mendapat kabar bahwa Nathalie harus segera menjalani operasi dan tidak bisa menunggu hingga besok, 12 Desember 2021 sesuai rencana awal. "(waktu melahirkan) Bunda mau dimajuin jadi tidak besok, jadinya sekarang, aduh akunya yang panik," kata Sule saat menuju ke rumah sakit.

Setelah masuk ke ruang operasi, Sule mencoba menenangkan dan menyemangati Nathalie. "Udah aku aja yang deg-degan," kata Sule. "Dedeknya udah pengen keluar sekarang," kata Nathalie. Saat operasi dimulai Sule berkali-kali mencium kening Nathalie dan sesekali terlihat gugup menanti kelahiran anak kelimanya ini.

Sampai akhirnya ia mulai lega ketika dokter menunjukkan Adzam kepada mereka. Dari video tersebut terdengar bahwa dokter menyebut Adzam memiliki hidung yang mancung serta terlihat seperti bule. Sule juga berkesempatan menggendong Adzam untuk pertama kalinya. Adzam terlihat nyaman digendong Sule.

Kondisi Nathalie telah membaik usai menjalani operasi caesar semalam. Ia bersyukur Adzam bisa langsung beradaptasi dan ternyata memiliki lesung pipi. "Alhamdulillah udah bisa nyusu. Ada lesung pipi," kata Nathalie di Instagram Storynya pada Minggu, 12 Desember 2021.

Nathalie dan Sule mengumumkan kelahiran Adzam pada Minggu pagi, 12 Desember 2021. "Alhamdulillah telah lahir anak ke 5 saya.. trimakasih doa-doanya," tulis Sule di Instagram.

Awalnya, Nathalie Holscher berencana melahirkan di tanggal 14 Desember, bertepatan dengan ulang tahunnya. Kemudian dimajukan ke tanggal 12 Desember. Namun, akhirnya berkat saran dokter, Nathalie melahirkan kemarin malam. "Yang penting ibunya sehat, kuat, semangat, anaknya juga sehat, dua-duanya sehat. Ini adalah sebuah rezeki yang luar biasa," kata Sule dikutip dari kanal YouTube Star Story pada Sabtu, 11 Desember 2021.

Baca: Gaya Busana dan Jilbab Nathalie Holscher, Ada Detail Ciput

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."