Gaya Busana dan Jilbab Nathalie Holscher, Ada Detail Ciput

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Nathalie Holscher. Instagram.com/@nathalieholscher

Nathalie Holscher. Instagram.com/@nathalieholscher

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sejak resmi menjadi mualaf atau masuk agama Islam pada 22 September 2020, penampilan disc jockey atau DJ Nathalie Holscher lebih tertutup. Lewat unggahan Instagram-nya pada 26 September 2020, kekasih pelawak Sule ini menunjukkan penampilan perdananya berjilbab.

"First," tulisnya di unggahan foto dirinya tersenyum memakai sweater hitam dan jilbab krem.

Meski terhitung belum genap sepekan mengenakan jilbab, Nathalie kerap menunjukkan ciri khas gayanya. Perempuan 25 tahun ini kerap terlihat mengenakan busana minim motif dan warna-warna primer, seperti hitam, putih, merah, dan biru. Begitu pula dengan warna pilihan jilbabnya. Yuk, intip selengkapnya gaya busana dan jilbab DJ yang juga YouTuber.

3 Potret Busana dan Jilbab ala Nathalie Holscher

1. Smart Casual dengan Blazer Kotak-kotak

Di unggahan terbarunya hari ini, Rabu, 29 September 2020, Nathalie tampil smart casual dengan kaus putih yang dipadu blazer kotak-kotak coklat. Untuk bawahannya, ia terlihat memakai celana jeans biru berdetail high waist. Senada dengan celananya, ia memakai stiletto berujung lancip baha suede warna biru.

Jilbab yang dikenakannya berwarna coklat bermotif. Ia memakai jilbab dengan gaya dililit di leher. Tak lupa, ia menunjukkan sebagian ciput atau dalaman jilbab tanpa motif dan senada warna jilbab yang jadi ciri khasnya. 

2. Feminin dengan Kemeja Dusty Pink

Lain pula gayanya saat mempromosikan suatu acara yang mendapuknya sebagai bintang tamu pada Selasa, 29 September 2020. Di unggahan foto dirinya yang tersenyum sembari memegang ponsel, Nathalie bergaya feminin dengan kemeja pink detail kantung. Ia jadikan kemeja tersebut sebagai luaran. Warna kaus dan celananya terlihat senada, yaitu hitam.

Untuk menciptakan kontras yang manis, Nathalie memilih jilbab biru tua bercorak bunga-bunga. Ciput hitam turut melengkapi penampilannya. Tak lupa, ia melengkapi penampilannya dengan tas selempang two tone atau dua nuansa, yaitu hitam dan coklat.

3. Chic dengan Kemeja Denim

Dalam unggahan foto tersenyum dan melihat ke atas ini, Nathalie tampil chic dengan kemeja denim oversized berdetail kantung dan belt. Ia padukan atasan tersebut dengan celana jeans warna senada. Warna jilbab dan ciput pilihannya adalah coklat muda.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."