Gaya Nathalie Holscher di Photoshoot Terbaru, Makeup Flawless dengan Nude Lipstick

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Nathalie Holscher/Foto: Instagram/Nathalie Holscher

Nathalie Holscher/Foto: Instagram/Nathalie Holscher

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaNathalie Holscher, ibunda dari Adzam baru saja melakukan sesi photoshoot bersama photograper terkenal, yaitu Mario Ardi atau Rio Motret. Tampilan barunya yang tanpa mengenakan hijab, menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang memujinya terlihat berbeda dengan tampilan terbarunya itu. Mengenakan kemeja putih yang dilapisi blazer putih gading, Nathalie sukses buat netizen pangling dengan smart casual look-nya. 

Selain itu, makeup flawless karya Victoria Makeup membuat Nathalie tampak anggun dan natural. Alisnya dibentuk natural menggunakan warna cokelat gelap, yang serasi dengan warna rambutnya. Sedangkan pada riasan matanya didominasi dengan warna merah cokelat dan polesan gliter serta eyeliner hitam. Matanya pun tampak impresif dengan lensa kontak warna cokelat dan bulu mata melentik ke atas. 

Untuk perona pipi diletakkan pada tulang pipi dengan warna merah. Tak lupa tambahan highlighter pada tulang pipi, pangkal hidung dan dagu agar makeup-nya tampak bersinar alami. Untuk lipstick, Nathalie mengenakan warna nude tanpa ombre. Ibu anak satu tersebut tampak memesona netizen dengan makeup dan rambutnya yang terurai bergelombang. 

Kemudian di foto selanjutnya, Nathalie tampil dengan gaya berbeda yakni lebih feminin dengan long dress warna merah muda berbahan satin yang dilengkapi inner cokelat. Rambut panjangnya diikat ponny tail dengan menyisakan beberapa helai anak rambut. Mengikuti tren gaya Barbie, di photoshoot lainnya, Nathalie terlihat lebih ceria dengan gaya ikat rambut sisi kanan dan kiri. 

Pilihan Editor: Curhat Nathalie Holscher saat Kecewa pada Tuhan, Sempat Ingin Lepas Hijab

AN NISA RISTIANTI 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."