Anak Keempat Ulang Tahun ke-9, Pesan Krisdayanti: Selamanya Jaga Mami dan Kakak

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(kanan ke kiri) Krisdayanti bersama kedua anaknya, Kellen Alexander Lemos dan Amora Lemos. Foto: Instagram/@krisdayantilemos

(kanan ke kiri) Krisdayanti bersama kedua anaknya, Kellen Alexander Lemos dan Amora Lemos. Foto: Instagram/@krisdayantilemos

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Krisdayanti tengah diliputi kebahagiaan. Anak keempatnya, Kellen Alexander Lemos berulang tahun ke-9 pada Ahad, 12 Desember 2021. Melalui akun Instagramnya, Krisdayanti menguntai ucapan selamat ulang tahun dan doa untuk jagoan dari pernikahannya dengan Raul Lemos.

"Selamat ulang tahun yg ke 9 @kellenlemos12 anak baik hati jagoan daddy," tulisnya di Instagram Ahad dini hari.

Krisdayanti berdoa agar sang putra diberi kesehatan dan umur panjang. "Sekiranya Allah Tuhan YME memberikan derajat luhur,keselamatan Dan sehat panjang umur," ujar istri Raul Lemos itu.

Di penghujung ucapannya, Krisdayanti berpesan agar Kellen selalu menjaga ia dan Amora Lemos, kakaknya. "Selamanya jaga mami dan kakak yaaa," tutup Krisdayanti.

Selain membagikan doa-doa baik, Krisdayanti mengunggah tiga foto Kellen. Foto tersebut diambil di sela-sela acara tedak siten sepupu Kellen, Shyamala Miyuki Kirei Njy pada Rabu silam. Kirei merupakan anak pertama dari Kartika Sary dan Enjy Uzama, adik bungsu dari Yuni Shara dan Krisdayanti.

Di salah satu foto tampak Kellen diapit ibunda dan adiknya di luar ruangan. Kellen memakai kemeja biru dan celana panjang hitam. Krisdayanti memakai kebaya encim warna biru dan Amora memakai kebaya putih dipadu dengan rok kain batik warna cokelat.

Di kolom komentar unggahan itu, sejumlah selebriti yang juga teman-teman Krisdayanti ramai mengucapkan selamat ulang tahun dan mendoakan Kellen.

"HBD Kellen sayanggg," ujar penyanyi Mayangsari. "Happy blessday kellen ganteng, stay healthy & happy alwayssss," ungkap Dewi Gita. "Happy Birthday Kellen sayang...," tutur penyanyi Reza Artamevia. "HBD Kellen Ganteng kebanggaan mimi KD n daddy RL, insyaAllah jadi anak sholeh, amiin," imbuh pedangdut Kristina.

Krisdayanti dan Raul Lemos dikaruniai sepasang anak, yaitu Amora Lemos (10 tahun) dan Kellen Alexander Lemos (9 tahun). Dari pernikahannya dengan sang mantan suami, Anang Hermansyah, Krisdayanti juga dianugerahi sepasang anak, yakni Aurel Hermansyah (23 tahun) dan Azriel Hermansyah (21 tahun). 

Baca juga: Jadi Ibu Empat Anak, Krisdayanti: menjadi Pendengar dan Teman Gurau Mereka

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."