Ulang Tahun Pertama tanpa Ibunda, Ini Curahan Hati Amanda Manopo

Amanda Manopo. Instagram/@amandamanopo

ragam

Ulang Tahun Pertama tanpa Ibunda, Ini Curahan Hati Amanda Manopo

Selasa, 7 Desember 2021 17:43 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Amanda Manopo genap berusia 22 tahun pada Senin, 6 Desember 2021. Ini merupakan ulang tahun pertamanya tanpa sang ibu, Henny Manopo, di sisinya. Ibunda tercinta meninggal pada Ahad sore, 25 Juli 2021 setelah berjuang melawan Covid-19 dan stroke yang dialaminya. 

Lewat akun Instagramnya, Amanda mencurahkan isi hatinya. Ia menulis pesan cinta yang singkat untuk mendiang ibunya. "Hi mi, adek udh 22 tahun," tulisnya di Instagram Selasa, 7 Desember 2021. 

Di unggahan itu, ia membagikan foto jadul perayaan ulang tahunnya saat kecil. Sepertinya ulang tahun itu dirayakan di sekolah melihat dari sejumlah tas dan papan tulis putih di belakang Amanda dan kedua orang tuanya, Ramon Lugue dan Henny Manopo.

Amanda Manopo mengunggah foto jadul perayaan ulang tahunnya saat kecil. Foto: Instagram/@amandamanopo

Tampak Amanda kecil memakai gaun bermotif memakai selempang putih dan tiara. Ia menunduk melihat kue ulang tahunnya. Henny dan Ramon tampak melihat ke arah kamera. Hennya memakai busana warna hitam, sementara Ramon mengenakan kaus putih dipadu dengan kemeja biru yang tak dikancingkan dan celana panjang warna khaki. Ia melengkapi penampilannya dengan topi baseball cap hitam.

Selain kue ulang tahun berwarna putih dengan dekorasi warna-warni, tampak sejumlah kado disusun bertingkat. Di kolom komentar unggahan itu, sejumlah warganet mengucapkan selamat ulang tahun dan memberinya dukungan lewat emoji hati merah.

Di hari ulang tahunnya kemarin, pemeran Andin di dalam sinetron Ikatan Cinta itu mendapat kejutan dari teman-teman. Para sahabat di Ikatan Cinta ramai-ramai mendatangi rumah Amanda untuk merayakan ulang tahun perempuan yang pernah dekat dengan Billy Syahputra dan Christ Laurent ini. Sari Nila, Chika Waode, dan Mayang Yuditia yang juga bermain di Ikatan Cinta menyambangi Amanda. 

Selamat ulang tahun, Amanda Manopo.

Baca juga: Punya Lebih dari 100 Koleksi Parfum, Amanda Manopo Rilis Parfum Sendiri