Jadi Ibu Empat Anak, Krisdayanti: menjadi Pendengar dan Teman Gurau Mereka

(paling kiri) Krisdayanti bersama anak-anaknya, Aurel Hermansyah, Amora Lemos, dan Kellen Lemos serta menantunya, Atta Halilintar. Foto: Instagram/@krisdayantilemos

keluarga

Jadi Ibu Empat Anak, Krisdayanti: menjadi Pendengar dan Teman Gurau Mereka

Senin, 6 Desember 2021 11:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Akhir pekan kemarin, penyanyi Krisdayanti membagikan kebersamaannya dengan buah hati dan menantu. Lewat akun Instagramnya, ia mengunggah foto hitam putih saat anak sulungnya, Aurel Hermansyah dan suaminya, Atta Halilintar, bertandang ke rumahnya. Tampak pula Amora Lemos dan Kellen ikut berkumpul dengan kakak dan kakak iparnya.

Dari kebersamaan itu, Krisdayanti mengungkapkan isi hatinya sebagai ibu dari empat anak sangatlah menyenangkan karena mendengar beragam cerita dari keempat buah hatinya.

"Semua anak punya cerita , menjadi pendengar dan teman gurau mereka .. menyenangkan," tulisnya di keterangan foto Instagram, Ahad, 5 Desember 2021.

"jiel dimana yaaa (emoji hati putih dan hitam)," sambung Krisdayanti menyebutkan nama panggilan anak keduanya yang tak hadir saat itu.

Dalam foto yang diunggah tampak Krisdayanti bersama Amora, Kellen, dan Atta duduk di atas karpet. Sementara, Aurel yang tengah berbadan dua duduk di atas sofa di belakang mereka.

Foto yang dibagikan kemarin sebenarnya pose lain dari foto yang diunggah pada Sabtu, 4 Desember 2021. Di foto tersebut tampak Krisdayanti memakai busana yang lain. Ia memakai baju kurung merah bermotif nuansa emas dipadu dengan kain bermotif garis-garis. Aurel tampak bergaya kasual berbusana serba hitam dipadu dengan luaran atau outer warna coklat. Amora bergaya feminin dalam balutan baby pink. Si bungsu Kellen memakai kaus hitam dan celana pendek jeans.

"Hello dari saya dan anak anak," tulisnya di keterangan foto.

Hubungan Krisdayanti dengan dua anaknya dari pernikahan dengan Aurel Hermansyah sempat memanas pada pertengahan 2020. Berawal dari keluhan Aurel tentang Krisdayanti yang telat merespons pesannya di aplikasi percakapan. Aurel pun mengungkapkan hal itu di media sosial. Beberapa hari kemudian, lewat media sosial pula, Krisdayanti mengklarifikasi dengan mengunggah tangkapan layar percakapan ia dan Aurel. Di keterangan unggahan itu, ia menjelaskan bahwa ia selalu merespons pesan anak-anaknya. Jika tak langsung dibalas karena ia tak selalu memegang ponsel, jelasnya.

Seiring berjalannya waktu, salah paham itu teratasi dan hubungan mereka terus membaik menjelang pernikahan Aurel dan Atta di April 2021. Krisdayanti pun hadir di beberapa rangkaian acara pernikahan putrinya. Setelah itu, mereka kerap bertemu, bahkan keluarga Krisdayanti - Raul Lemos dan keluarga Anang - Ashanty semakin akrab.

Baca juga: Intip Potret Keluarga Besar, Krisdayanti Tampil Chic dengan Gaun Casual