Intip Pohon Natal di Keluarga Ahok - Puput Nastiti Devi, Yosafat Tampak Kagum

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(kiri ke kanan) Puput Nastiti Devi menggendong putrinya, Sarah Eliana Purnama, dan suaminya, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, menggendong anak pertama mereka, Yosafat Abimanyu Purnama. Foto: Instagram/@wdphotoworks2020

(kiri ke kanan) Puput Nastiti Devi menggendong putrinya, Sarah Eliana Purnama, dan suaminya, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, menggendong anak pertama mereka, Yosafat Abimanyu Purnama. Foto: Instagram/@wdphotoworks2020

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Menjelang Hari Raya Natal setiap tanggal 25 Desember, sejumlah keluarga telah menghias kediamannya dengan pohon Natal dihiasi dekorasi pilihan. Termasuk keluarga Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Puput Nastiti Devi dengan pohon Natal yang dihiasi ornamen dominan warna merah.

Lewat beberapa video yang diunggah ke Instagram Stories keluarga, @btpnd, tampak pohon Natal diletakkan di sudut ruangan berdekatan dengan rak warna cokelat. Pohon Natal tampak dihiasi dekorasi bunga, bintang, dan Santa Claus.

Di salah satu video yang diunggah, si sulung Yosafat Abimanyu Purnama tampak mengagumi keindahan pohon Natal tersebut. Sambil mengunyah makanan, Yosafat yang duduk di mobil mainan berwarna biru tampak memandangi satu per satu ornamen dari bawah ke atas. Yosafat tampak memakai piyama bermotif aneka mobil.

Yosafat Abimanyu Purnama, anak pertama dari Basuki Tjahaja Purnama dan Puput Nastiti Devi tampak mengagumi pohon Natal yang dihiasi dekorasi serba merah di kediamannya. Foto: tangkapan layar Instagram Stories/@btpnd

Selain dalam Instagram Stories, video tersebut juga diunggah ke halaman Instagram. Selain video Yosafat bermain di dekat pohon Natal, ada pula video Sarah Eliana Purnama yang memakai piyama dan bandana sedang digendong seorang perempuan.

"Koko Yosafat (emoji hati warna merah) Dede Sarah," bunyi keterangan video yang diunggah pada Kamis, 9 Desember 2021.

Bicara soal unggahan terkait Yosafat dan Sarah, ini bukan kali pertama di bagikan pasangan yang menikah pada 2019 silam. Mereka kerap membagikan momen kakak beradik, Yosafat dan Sarah. Selain foto berdua, ada momen di mana Yosafat bergembira di perayaan satu bulan adiknya pada akhir September silam.

Sebagai informasi, Puput Nastiti Devi dan Ahok menikah pada 25 Januari 2019. Keduanya dikaruniai Yosafat pada 6 Januari 2020. Setahun kemudian, tepatnya 26 Agustus 2021, Puput melahirkan Sarah di rumah sakit yang sama saat melahirkan Yosafat, yaitu RSIA Bunda Jakarta.

Baca juga: Foto Keluarga dengan Sarah, Puput Nastiti Devi Tampil dengan Riasan Natural

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."