Natal Biru, Nadine Chandrawinata Pilih Tema Pohon Natal Akuarium

Nadine Chandrawinata dan suami Dimas Anggara. Instagram.com/@nadinelist

ragam

Natal Biru, Nadine Chandrawinata Pilih Tema Pohon Natal Akuarium

Selasa, 24 Desember 2019 21:00 WIB
Reporter : Tempo.co Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, JakartaNadine Chandrawinata dipersunting Dimas Anggara pada 5 Mei 2018. Sebelum menikah, Nadine dikenal gemar traveling dan penggiat lingkungan. Selain tercatat sebagai aktris dan Puteri Indonesia 2005, Nadine merupakan inisiator gerakan Sea Soldier pada 2015. Sea Soldier merupakan aksi sosial untuk mencintai lingkungan hidup.

Salah satu isu yang disoroti Nadine adalah polusi limbah plastik di laut yang meracuni biota laut, sehingga mengkhawatirkan sebagai sumber makanan manusia. Kecintaannya pada laut menginspirasi dekorasi pohon Natal di tahun ini.

Di unggahan Instagram pada Selasa, 24 Desember 2019, ia dan Dimas berpose mengapit pohon Natal dari batang kayu dihiasi empat akuarium. Terlihat pula bola-bola hias, bintang, dan kerlap-kerlip lampu berwarna biru mengelilingi batang pohon.

Nadine Chandrawinata dan suami Dimas Anggara. Instagram.com/@dimsanggara

“Semoga selalu dipenuhi mukjizat, kehangatan serta keceriaan. Kami bahagia, karena pohon natal kami sederhana tetapi proses menghias pohon natal, menjadi penuh makna. Selamat natal biru dari kami dan ikan-ikan kami,” tulis Nadine di keterangan foto.

Dimas Anggara mengisahkan bahwa ia menyukai pohon Natal dekorasi Nadine dengan ikan betta (cupang) kesayangannya di Instagram ia.

Selain pohon Natal yang menarik perhatian, gaya kasual pasangan memikat mata. Nadine santai bernuansa biru mengenakan kemeja warna putih bermotif wahana bermain. Untuk bawahannya, ia memakai celana warna biru laut.

Ia juga mengenakan topi fedora brim hat warna biru toska dengan hiasan bunga dan daun. Untuk melengkapi penampilannya, Nadine memakai kalung dan aneka gelang di kedua tangannya.

Dimas yang berada di samping kiri Nadine terlihat memakai kemeja warna putih bermotif anjing dipadu dengan celana warna abu-abu. Ia juga mengenakan topi bucket hat warna hitam.

Pohon Natal unik Nadine Chandrawinata. Instagram

Sedikit kilas balik ke Natal 2018, pasangan ini memilih tema pohon Natal mungil dengan hiasan lego dan foto mereka berdua. "Our Little Christmas. Satu per satu buka lego dari advent calendar dan akhirnya mulai penuh," tulis Nadine Chandrawinata di Instagram.

Advent calendar adalah kalender khusus yang digunakan untuk menghitung hari-hari dari awal Desember sampai Hari Natal. Advent Calendar lego milik Nadine membuat pohon Natal mungil mereka terlihat unik.

SILVY RIANA PUTRI | ASTARI PINASTHIKA SAROSA