Saint West Berulang Tahun, Kim Kardashian: Terima Kasih telah menjadi Sahabatku

Kim Kardashian bersama anak keduanya, Saint. Foto: Instagram/@kimkardashian

keluarga

Saint West Berulang Tahun, Kim Kardashian: Terima Kasih telah menjadi Sahabatku

Senin, 6 Desember 2021 12:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Bintang reality show dan pebisnis, Kim Kardashian tengah berbahagia di akhir pekan silam. Anak keduanya dengan Kanye West, Saint West berulang tahun keenam pada Ahad, 5 Desember 2021. Tak ingin melewatkan momen istimewa itu, Kim mengunggah pesan cinta untuk putra tertuanya.

"Bayiku Saint berusia 6 tahun hari ini!" tulis Kim Kardashian West, 41, mengawali keterangan foto yang diunggah ke Instagram-nya, Ahad malam, 5 Desember 2021, waktu Amerika Serikat.

"Tidak ada orang sepertimu, senyummu, dan keterampilan negosiasimu. Aku belum pernah bertemu orang yang menganggap Roblox (permainan video) seserius dirimu!" sambung adik Kourtney Kardashian itu.

Kim kemudian mengungkapkan bahwa putranya adalah salah satu sahabatnya dan ia akan mencintai putranya selama-lamanya

"Terima kasih telah menjadi sahabat aku dengan snuggle terbaik! Kamu bangun hari ini dan berjanji akan snuggle (meringkuk) denganku sampai kamu berusia 10 tahun! lol," jelasnya. "Aku cinta padamu selamanya!!!"

Selain mengunggah pesan cinta, Kim juga membagikan foto kolase Saint kecil hingga saat ini. Ada pula beberapa foto kebersamaan Kim dan Saint.

Selain Saint, pendiri SKIMS itu juga ibu dari North, 8, Chicago, 3, dan Psalm. Meski telah berpisah dan masih dalam proses perceraian, Kim dan Ye, nama baru dari Kanye West, tetap berhubungan baik demi buah hati.

Kembali pada bulan September, Kim Kardashian West memamerkan bahwa dia mewariskan gen mode dalam keluarga ke Saint ketika dia mengunggah foto mereka bergaya Matrix-esque di Instagram.

Bintang reality show Keeping Up with the Kardashians itu tampil serasi serba hitam dengan putranya. Kim mengenakan kulit hitam, jaket kain panjang lantai berlapis kulit yang serasi, minidress turtleneck tiruan dengan stiletto kulit setinggi paha. Dia juga melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam sampul, sarung tangan kulit hitam, dan ikat pinggang rantai perak.

Sementara itu, Sain mengenakan jaket motorcross, celana kargo, dan sepasang sepatu YEEZY 450s. Ia tampak mencium pipi ibunya di sela-sela pemotretan dadakan mereka.

Baru-baru ini, tepatnya minggu lalu, Kim Kardashian mengabarkan bahwa Saint saat ini mengenakan brace setelah melepas gips akibat lengannya yang patah.

Baca juga: Kim Kardashian Berulang Tahun ke-41, Kris Jenner: Beruntungnya Kami Memilikimu