Kim Kardashian Ulang Tahun ke-41, Kris Jenner: Beruntungnya Kami Memilikimu

(kiri ke kanan) Kim Kardashian bersama ibunya, Kris Jenner. Foto: Instagram/@krisjenner

keluarga

Kim Kardashian Ulang Tahun ke-41, Kris Jenner: Beruntungnya Kami Memilikimu

Jumat, 22 Oktober 2021 16:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Sosialita dan pengusaha, Kim Kardashian berulang tahun ke-41 pada Kamis, 21 Oktober 2021. Sang ibunda, Kris Jenner, membuat unggahan khusus atau dedicated post di Instagramnya menandai ulang tahun anak keduanya.

"Selamat Ulang Tahun untuk putriku yang cantik @kimkardashian!!!! Saya hampir tidak percaya betapa cepatnya waktu berlalu!" tulis ibu enam anak ini di keterangan foto Instagramnya Kamis malam.

Kris menyertai pesan cintanya dengan kolase foto dari Kim kecil, dewasa hingga Kim sebagai ibu dari empat anak, yaitu North, Saint, Chicago, dan Psalm.

Di mata Kris, Kim sekarang berada di puncak kehidupannya dengan empat buah hati mengisi hidupnya.

"Anda berada di puncak hidup Anda dengan empat anak yang cantik dan menjalani hidup terbaik Anda!! Hidup Anda penuh dengan hal-hal menakjubkan yang Anda sukai, terutama untuk keluarga Anda, anak-anak Anda, dan untuk orang lain yang bahkan tidak tahu bahwa Anda membantu mereka," ucap perempuan 65 tahun ini.

Sebagai ibunya, Kris mengungkapkan betapa beruntungnya memiliki Kim Kardashian dalam hidupnya. Sebab putrinya tak hanya manis dan peduli kepadanya, tetapi juga orang-orang di sekelilingnya.

"Betapa beruntungnya kami memiliki Anda dalam hidup kami. Anda adalah ibu, anak perempuan, saudara perempuan, bibi, dan orang kepercayaan yang paling menakjubkan," tuturnya.

Kris juga mengatakan Kim sebagai mitra bisnis yang menyenangkan. Seperti diketahui Kris juga dikenal sebagai ibu sekaligus manajer atau momager bagi anak-anaknya yang merintis karier di dunia hiburan atau model.

"Terima kasih untuk perjalanan luar biasa yang kita jalani bersama, untuk menjadi mitra bisnis paling spektakuler, untuk mengejar impian kita bersama, dan untuk setiap kenangan yang kita bagi bersama. Aku sangat bangga padamu putriku yang cantik," imbuhnya.

Kris Jenner menutup pesan cintanya dengan mengatakan ia merasa diberkati sebagai ibu dari Kim. "Saya sangat diberkati bahwa Tuhan memilih saya untuk menjadi ibumu dan saya mencintaimu lebih dari yang Anda semua tahu!!! mama," tutupnya.

Baca juga: Kim Kardashian Membeli Kenangan Buat Kris Jenner di Hari Ibu