Ketika Pangeran William Mengenang Putri Diana Melalui Lagu Masa Kecil

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Pangeran William berfoto dengan istri dan ketiga anaknya. Pangeran George merupakan putra sulung William dan Kate, yang berada di urutan ketiga pewaris tahta Kerajaan Inggris. Instagram/Dukeandduchessofcambridge

Pangeran William berfoto dengan istri dan ketiga anaknya. Pangeran George merupakan putra sulung William dan Kate, yang berada di urutan ketiga pewaris tahta Kerajaan Inggris. Instagram/Dukeandduchessofcambridge

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaPangeran William berbagi cerita tentang kenangan masa kecil tentang ibunya tercinta, Putri Diana, dan lagu yang dia mainkan untuknya dan Pangeran Harry untuk meredakan kecemasan mereka kembali ke sekolah.

Dalam episode Time to Walk dari Apple Fitness+ pada 6 Desember, William mengajak pendengar berjalan-jalan melalui Perkebunan Sandringham milik neneknya, Ratu Elizabeth, saat ia berbagi momen pribadi yang membentuk kehidupan dalam upaya mempromosikan kesehatan mental dan fisik melalui jalan kaki.

Dia juga memilih tiga lagu favoritnya dan menjelaskan mengapa lagu itu penting baginya. Salah satu lagu itu adalah lagu yang akan dimainkan ibunya, Putri Diana, di mobil untuk putra-putranya dalam perjalanan ke sekolah.

"Ketika saya masih muda, Harry dan saya, kami berada di sekolah asrama. Dan ibu saya sering memainkan semua jenis lagu untuk menghilangkan kecemasan akan kembali ke sekolah. Dan salah satu lagu yang sangat saya ingat, simpan sampai hari ini, dan masih menikmati diam-diam, adalah 'The Best' Tina Turner karena duduk di kursi belakang, bernyanyi, rasanya seperti momen keluarga yang nyata," kata William. 

Kemudian mereka bernyanyi dan mendengarkan musik tepat di luar gerbang sekolah, ketika Putri Diana menurunkan anak-anaknya. "Dan, dan saat itulah kenyataan  bahwa Anda benar-benar akan kembali ke sekolah karena sebelum itu, Anda tersesat dalam lagu. Anda pasti ingin memainkannya lagi hanya untuk menjaga momen keluarga tetap berjalan.

Foto Pangeran William saat bayi menunjukkan ia mirip dengan Pangeran Louis (dok. Harper's Bazaar)

"Ketika saya mendengarkannya sekarang, itu membawa saya kembali PADA kenangan tentang ibu saya."

William mengatakan dia sekarang menciptakan momen musik khusus dengan anak-anaknya sendiri, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis yang kini berusia 3 tahun. "Biasanya kalau pagi hari ada pertengkaran besar antara Charlotte dan George tentang lagu apa yang dimainkan di pagi hari," lanjutnya.

William menceritakan salah satu lagu yang disukai anak-anaknya saat ini adalah "Waka Waka" karya Shakira. Untuk pilihan lagu ketiganya, William memilih "Thunderstruck" dari AC/DC.

Tidak ada yang lebih baik daripada, pada Senin pagi, ketika Anda sedikit murung setelah akhir pekan dan mencoba untuk kembali ke kesibukan minggu ini, mendengarkan AC/DC, 'Thunderstruck,' katanya.

"Saya harus mengatakan pertama kali saya mendengarnya, dan saya sudah mendengarnya jutaan kali sekarang, saya seperti, 'Yah, ini cukup berat untuk Senin pagi.' Tapi sekarang, ketika saya mendengarkannya, itu adalah tonik terbaik untuk Senin pagi," lanjutnya. 

"Saya membayangkan Anda akan berjalan cukup cepat mendengarkannya, mungkin dengan melompati langkah Anda. Sebab lagu ini adalah lagu yang bikin kita sulit untuk tidak menari atau mengangguk."

Baca: Kate Middleton dan Pangeran William Rilis Video Sambut Satu Dekade Pernikahan

PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."