Nikita Willy Tulis Pesan Haru untuk Adik Satu-satunya yang Baru Menikah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(kanan ke kiri) Nikita Willy bersama adik satu-satunya, Winona Willy atau Nona yang menikah pada Ahad, 21 November 2021. Foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

(kanan ke kiri) Nikita Willy bersama adik satu-satunya, Winona Willy atau Nona yang menikah pada Ahad, 21 November 2021. Foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Nikita Willy mengunggah pesan mengharukan untuk adik satu-satunya, Winona Willy atau Nona, yang baru saja melepas masa lajangnya pada Ahad, 21 November 2021. Sepertinya ia sengaja membagikan pesan cinta kakak ke adik ini di hari ketiga Nona menyandang status istri dari Galih Bhagaskara. Nikita yang tengah mengandung anak pertamanya dengan Indra Priawan Djokosoetono itu tampak menguntai pesan dalam bahasa Inggris.

"Pada saat kamu membaca ini, kamu sudah menikah selama 3 hari. Aku sangat bangga kamu, kamu adalah orang terbaik yang saya kenal," tulisnya di awal pesan yang diunggah ke Instagram pada Rabu, 24 November 2021.

"Meskipun aku kakak perempuan tapi kamu telah mengajariku lebih banyak lagi, kamu telah mengajariku bagaimana mencintai tanpa syarat dan bagaimana tersenyum melalui apa pun, kamu menginspirasi saya setiap kata," sambung aktris berusia 27 tahun itu. 

Nikita kemudian mengungkapkan betapa besar cintanya kepada Nona. Ia berjanji akan selalu mendampingi Nona selamanya seperti yang dilakukan kakak adik pada umumnya.

"Aku berjanji untuk terus berdiri di sisimu selamanya, dan berada di sana untukmu kapan pun kamu membutuhkanku karena itulah yang dilakukan para saudari!" ungkapnya.

Ia menutup pesannya dengan mengungkapkan kata sayang dan mengabarkan dirinya tengah menangis saat mengunggah pesan itu akibat hormon kehamilannya. 

Di unggahan tersebut, Nikita juga mengunggah foto ia dan Nona anggun berkebaya. Keduanya mempercayakan rancangan busananya kepada perancang busana Didiet Maulana. Nona tampil menawan dalam balutan kebaya kutu baru modern berwarna putih, sementara Nikita memesona mengenakan kebaya kutu baru warna baby blue.

Dalam serangkaian acara menuju hari besar Nona, Nikita Willy tampak setia mendampingi. Nona resmi dilamar Galih pada Juni 2021. Acara akad nikah Nona dan Galih bertema tradisional Minang, adapun tema resepsinya adalah Jawa sesuai asal Galih. Menariknya, Nikita mewariskan busana pengantinnya untuk penampilan Nona di resepsi pernikahan. 

Baca juga: Kisah Nikita Willy Mewariskan Baju Pengantin untuk Adiknya: Spesial untuk Nona

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."