Gracia Indri Resmi Menikah, Anggun dan Simpel Berbalut Gaun Pengantin Putih

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Gracia Indri saat menikah dengan Jeffrey. Foto: Instagram Gracia Indri

Gracia Indri saat menikah dengan Jeffrey. Foto: Instagram Gracia Indri

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia kembali datang dari pesinetron Gracia Indri. Setelah resmi bercerai dari David NOAH pada 2018 lalu, Gracia telah dinikahi oleh kekasih berkebangsaan Belanda yang bernama Jeffry.

Pernikahan yang dilangsungkan di Belanda pada Sabtu, 20 November 2021 itu berlangsung tanpa dihadiri banyak orang. Salah satu yang membagikan kabar bahagia yaitu MUA Reyza Carlos di laman Instagramnya.

"Ikut bahagia bisa menyaksikan langsung wedding bu @graciaz14 dan jeffry.Happy wedding kesayangan q @graciaz14 dan jeffry … doa q untuk kalian ber 2 … bahagia selamanya, cepat dapat momongan, doa terbaik untuk kalian berdua," tulis Reyza.

Dalam upacara pemberkatan yang berlangsung sakral dan haru, perempuan kelahiran 14 Januari 1990 ini tampak anggun mengenakan gaun pengantin warna putih berpotongan mermaid. Terdapat detail renda di veil warna senada yang membuat penampilan Gracia tampak simpel dan anggun.

Gracia Indri mengunggah fotonya tampak belakang menunjukkan sekilas gaun pengantin untuk pernikahannya dengan Jeffrey, pria asal Belanda. Foto: Instagram/@graciaz14

Pada tanggal 19 November lalu, Gracia sudah memberikan isyarat kepada publik dengan memposting dirinya berfoto di sebuah kamar hotel di Belanda dengan posisi ada gaun putih pernikahan di sampingnya. Dengan menambahkan sebuah caption yang berbunyi “Hari ini akan menjadi hari yang besar”.

Gracia tampak belakang berbusana warna gelap memegang gaun pengantin warna putih yang dikaitkan di gantungan baju. Tampak Gracia tersenyum memegang gaun pengantin tanpa lengan itu.

Di ruangan itu tampak pula veil panjang dihiasi renda yang diletakkan memanjang di atas sofa. Selain busana pengantin wanita yang sedikit dibocorkan, tampak juga dua koper berukuran medium.

Baca: Menikah Hari Ini, Intip Persiapan Busana dan Doa Gracia Indri

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."